Viral! Pengendara Motor Tersesat Pakai Google Maps Endingnya Malah Dikejar Anjing

Viral! Pengendara Motor Tersesat Pakai Google Maps Endingnya Malah Dikejar Anjing

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - google maps sendiri merupakan layanan pemetaan online yang dikembangkan oleh Google. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mencari lokasi geografis, melihat peta, mendapatkan petunjuk arah, dan menemukan informasi bisnis atau tempat menarik di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Google Maps sering menjadi sahabat setia para pengendara, membantu mereka menemukan tujuan tanpa kesulitan.

Meskipun demikian, terkadang teknologi ini justru membuat pengendara tersesat, membimbing mereka melalui jalur yang tak terduga, bahkan hingga ke tengah hutan terpencil.

BACA JUGA:Yuk Datang dan Ramaikan Pameran Mobil GIIAS Bandung 2023, Catat Jadwalnya

Seperti salah satu video yang viral ini, seorang cewek pemilik akun TikTok @yatin200102 berbagi pengalaman uniknya melalui video. Rombongan, termasuk pemilik akun dan lima temannya, menggunakan Google Maps untuk memandu perjalanan mereka dengan motor pada 15 Agustus 2023.

Namun, tanpa diduga, petunjuk Google Maps membawa mereka ke tengah hutan. Lebih buruknya, di sana mereka mendapati diri mereka dikejar oleh seorang anjing.

Dalam video yang dibagikan, terlihat pemilik akun dan teman-temannya melaju cepat di motor untuk menghindari anjing yang berusaha mengejar mereka.

Meskipun dalam situasi yang cukup serius, pemilik akun tetap menunjukkan keberanian dan bahkan tertawa sambil menyoroti aksi anjing yang terus mengejar mereka.

BACA JUGA:GIIAS Bandung 2023: Datang dan Temukan Banyak Model Teknologi Otomotif yang Memanjakan Mata!

Jalan yang dilewati pun hanya tanah dengan sekelilingnya dipenuhi semak-semak dan pepohonan. Beberapa bagian jalan juga tergenang air akibat hujan baru saja turun.

Dalam keterangan video, pemilik akun menuliskan, "Dan aku udah nggak tau mau gimana lagi aku cuma bisa berdoa ???? mana lagi baru selesai hujan anjayyyy temen gue malahhhh ketawa2."

Video ini mendapat lebih dari 184 ribu suka dan beragam komentar dari netizen. Banyak yang merasa takut melihat situasi tersebut, namun, beberapa memberikan tanggapan kocak yang membuat suasana jadi lebih ringan.

"msih bisa2nya lu ketawa mbak????????" @Pisces????

"bayangin kalo lagi vidio aniing nya hpnya jatohh" @xy123

"cerita mba ke nadia omara" @kentut mendidih

"tu ajingnya jg kesasar. makanya ngikutin????" @OM KEHAT~

BACA JUGA:Pakai Ban Belakang untuk di Roda Depan Motor, Apa Aman? Yuk Simak Penjelasannya!

Belajar dari kejadian diatas, bahaya dapat selalu mengintai siapa saja. Untuk itu, selalu berhati-hati dan jika merasa tersesat tanya kepada orang sekitar agar segera dapat menemukan jalan kembali.

@yatin200102 Guys aku mau cerita jadi aku pertama kali pakek google maps ke Bunut ngengkang sesaot saya kesana ber5 sama temen guee modal nekat lagiiii Singkat cerita aku pakek google maps tau2unya aku di bawa ke tengah hutannn sama maps itu????????????Dan gue sama temen2 Gue di kejar sama Anjinggg Dan aku udh nggak tau mau gimana lagi aku cuma bisa berdoa ???? mana lagi baru selesai hujan anjayyyy temen gue malahhhh ketawa2 ???????????????? #sasak #Lombok #lombokviral #Mataram #sesaotlombok #bunutngengkang #googlemapsfun ♬ suara asli - Tin Ollshop

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: