Wajib Download ! 8 Aplikasi Pendamping Pengendara Motor Selama Mudik Lebaran 2024

Wajib Download ! 8 Aplikasi Pendamping Pengendara Motor Selama Mudik Lebaran 2024

Aplikasi yang wajib di pasang saat mudik lebaran 2024--unitedmotor.co.id

JAKARTA, MOTOREZPERTZ.COM -  Bagi pemudik yang mengendarai motor, ada beberapa aplikasi yang wajib di download di handphone Anda.

Mudik merupakan tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia untuk pulang kampung halaman saat Hari Raya. Tentunya perjalanan pulang kampung akan menempuh perjalanan yang jauh.

Berkembangnya era digital, terdapat aplikasi yang dapat membantu pengendara motor untuk kelancaran mudik Anda. Berikut ini beberapa aplikasi wajib diunduh saat mudik

BACA JUGA:Mau Bayar Pajak Motor yang Aman Tapi Bingung? Download Satu Aplikasi Ini

BACA JUGA:Buruan Daftar, Mudik Bareng Honda Lewat Aplikasi WANDA, Jangan Ketinggalan!

Aplikasi yang Wajib Download saat Mudik 

Google Maps

Aplikasi navigasi ini membantu Anda menemukan rute perjalanan terbaik, menghindari kemacetan, dan memperkirakan waktu tempuh. Anda juga dapat melihat kondisi lalu lintas secara real-time, mencari rest area, SPBU, dan tempat makan di sepanjang perjalanan.

Waze

Aplikasi navigasi ini terkenal dengan informasi real-time dari pengguna lain tentang kondisi jalan, kecelakaan, dan polisi lalu lintas. Waze juga memungkinkan Anda berbagi lokasi dengan keluarga dan teman selama perjalanan.

OYO

Aplikasi ini membantu Anda memesan hotel secara online dengan berbagai pilihan budget dan lokasi. OYO menawarkan promo menarik dan memberikan informasi real-time tentang ketersediaan kamar hotel.

Ketika kalian lelah di jalan menggunakan motor tak ada salahnya gunakan aplikasi Oyo untuk memesan hotel lalu istirahat sementara waktu.

AIR BNB

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: