Harley-Davidson Hadirkan Pan America Xperience, Ukir Jejak Sebagai Motor Adventure Pecinta Petualangan

Harley-Davidson Hadirkan Pan America Xperience, Ukir Jejak Sebagai Motor Adventure Pecinta Petualangan

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto, menyatakan, "Kami dengan senang hati menyelenggarakan acara Pan America Xperience sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen setia, komunitas Harley-Davidson, dan rekan media yang selalu mendukung kami.

Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang pengalaman berkendara yang unik tetapi juga memperkuat ikatan antara Harley-Davidson dan para penggemarnya, serta para konsumen dapat merasakan sensasi berkendara dan ketangguhan motor Pan America 1250 Special.”

Harley-Davidson Pan America 1250 Special hadir sebagai motor petualangan yang menggabungkan kekuatan, kenyamanan, dan teknologi tinggi untuk memberikan pengalaman berkendara yang komprehensif di lintasan tanah dan petualangan sejati.

BACA JUGA:Ribuan Bikers Harley Siap Turing Lintas Sumatera Menuju Sumatera Bike Week 2022 di Bukit Tinggi

"Partisipasi konsumen dan rekan media yang begitu besar di hari weekend ini merupakan bukti nyata kecintaan mereka terhadap brand Harley-Davidson.

Kami bersyukur atas dukungan ini dan berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi semua pecinta petualangan dan kebebasan di jalan raya," tambahnya.

Tentang Harley-Davidson

Harley-Davidson, Inc. adalah perusahaan induk dari Harley-Davidson® Motor Company Visi kami: Membangun legenda dan memimpin industri kami melalui inovasi, dan evolusi.

Misi kami: Lebih dari sekadar membuat mesin, kami mendukung pengejaran petualangan yang tak lekang oleh waktu.

Sejak tahun 1903, Harley-Davidson telah mendefinisikan budaya sepeda motor dengan memperluas jajaran sepeda motor terdepan, unik, dan dapat disesuaikan dengan pengalaman berkendara dan juga aksesori, perlengkapan berkendara, dan pakaian lifestyle.

Tentang Inchcape Plc

Inchcape adalah distributor otomotif global terkemuka, dengan operasi di enam benua.

BACA JUGA:Siliwangi Harley-Davidson of Bandung Meriahkan The 50th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung

Dengan menggabungkan keahlian kami di pasar dengan teknologi unik dan analitik data canggih, kami menciptakan pengalaman pelanggan inovatif yang memberikan kinerja luar biasa bagi para mitra kami - membangun merek otomotif yang lebih kuat dan menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Proposisi nilai kami kepada para mitra kami dibangun di atas fondasi inti untuk menghadirkan standar yang luar biasa dan kemitraan yang bertanggung jawab dalam segala hal yang kami lakukan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: