Harley-Davidson Hadirkan Pan America Xperience, Ukir Jejak Sebagai Motor Adventure Pecinta Petualangan

Harley-Davidson Hadirkan Pan America Xperience, Ukir Jejak Sebagai Motor Adventure Pecinta Petualangan

Dengan peningkatan fokus pada lingkungan dan keberlanjutan, Inchcape memiliki peran penting untuk membantu mitra kami mengelola transisi energi baru dan memberikan solusi mobilitas yang lebih baik.

Inchcape menghadirkan wawasan dan data pasar yang mendalam seputar tren konsumen dan pasar, mengedukasi dan memungkinkan konsumen serta mendukung mitra di pasar dengan infrastruktur yang diperlukan, menciptakan dampak yang lebih besar bagi masyarakat, lingkungan, dan ekonomi negara.

Memberikan yang terbaik bagi mitra kami, pelanggan dan karyawan kami - sehingga mereka dapat mewujudkan ambisi mereka dalam dunia mobilitas yang baru.

Grup ini berkantor pusat di London dan mempekerjakan lebih dari 19.000 orang di seluruh dunia. 

Jejak Inchcape di Indonesia dimulai pada Agustus 2021, dengan berdirinya PT JLM Auto Indonesia sebagai perusahaan patungan antara Inchcape dan Indomobil.

PT JLM Auto Indonesia adalah importir dan distributor resmi kendaraan Jaguar, Land Rover, dan Harley-Davidson di Indonesia. 

Pada bulan Juli 2023, Inchcape dan Great Wall Motor mengumumkan kemitraan strategis global dan distribusi untuk Indonesia. Pada bulan Oktober 2023, Inchcape, melalui usaha patungan dengan Indomobil, mengambil alih kepemilikan operasi distribusi dan perakitan Mercedes-Benz di Indonesia.

Inchcape telah dipercaya sebagai distributor di segmen premium mass to luxury di Indonesia.

Inchcape plc adalah pemimpin Distribusi global di sektor otomotif premium dan mewah. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: