Keseruan WOI di 'Trail Adventure and Friendship', Yamaha Bagi-Bagi Tips Jitu Agar Mudah Trabas Medan Sulit

Keseruan WOI di 'Trail Adventure and Friendship', Yamaha Bagi-Bagi Tips Jitu Agar Mudah Trabas Medan Sulit

Namun, tantangannya ada beberapa tanjakan ekstrim yang panjang dan menukik berujung bebatuan cadas dan tanah gembur. 

Offroaders wajib fokus dan mempraktekkan teknik berkendara yang tepat saat menerabas tanjakan maupun turunan menukik yang dihadapi. 

Skill yang terlatih, nyali dan keberanian juga dibutuhkan, lalu didukung keunggulan motor WR 155 R mampu melibas tantangan itu.

”Acara WR 155 R Community Touring bersama WR Owners Indonesia menghadirkan keseruan adventure sekaligus makin melatih skill berkendara,” ujar Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS 2.

BACA JUGA:Pemerintah Indonesia Merespon Sentilan WADA, Menpora: Indonesia Belum Dilarang! MorldSBK dan MotoGP Maju Terus, nih?

“Ini juga menambah pengalaman terabasan, apalagi kali ini rutenya cukup menantang adrenalin,” tambahnya.

“Kian giatnya para pengguna WR 155 R melakukan aktivitas offroad dan berkembangnya komunitas seperti WR Owners Indonesia, turut menunjukkan besarnya antusiasme konsumen dan respon positif market terhadap hadirnya motor sport adventure ini,” ungkap Hendri.

Sementara itu, Iman Muwardi selaku Ketua Umum WR Owners Indonesia menuturkan event ini pun bagian dari kebersamaan diantara WOI dan Yamaha. 

”Terimakasih kepada Yamaha sudah ikut menjadi bagian dalam event ini. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi para anggota WOI agar kebersamaan dan persaudaraan terjalin lebih erat lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:Indonesia Kena Sentil WADA, MotoGP Indonesia 2022 Terancam Batal?

BACA JUGA:MotoGP 2021: Buruan Daftar! Pesan Tiket MotoGP Indonesia 2022 Bisa Lakukan di Sini

+++++


Keseruan komunitas WR155R Owners Indonesia ketika trabasan di Lembang, Bandung.|Foto/Yamaha|

“Selain itu bisa mendapatkan edukasi riding experience WR 155 R dan members WOI juga makin terlatih dengan menerabas beragam karakter trek offroad ini. Sudah beberapa kali saya terabasan di trek ini dan istimewanya kali ini bersama Yamaha,” terangnya.

“Keunggulan WR 155 R terbukti dapat menaklukannya dengan kapasitas mesin besarnya, ketangguhan tenaganya, serta suspensinya enak, kaki-kakinya nyaman dan kuat,” pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm