FIFGROUP Serahkan Bantuan bagi Enam Rumah Ibadah dari Lima Agama di Kota Batam

FIFGROUP Serahkan Bantuan bagi Enam Rumah Ibadah dari Lima Agama di Kota Batam

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Bertepatan dengan rangkaian penyelenggaraan Rapat Pimpinan (Rapim) 2024 di Kota Batam, Kepulauan Riau, PT. Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial.

Penyerahkan bantuan sosial keagamaan sebagai salah satu wujud ucapan syukur atas pencapaian yang telah diraih di tahun 2023 yang tidak lepas dari dukungan dan kerja sama yang telah diberikan oleh masyarakat kepada perseroan.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu bentuk komitmen FIFGROUP untuk turut serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang tercermin melalui program FIFGROUP Peduli.

BACA JUGA:Apa itu ABS? Yuk Simak Penjelasannya

Kali ini FIFGROUP Peduli memberikan bantuan sosial dengan total sebesar Rp204 juta yang diserahkan kepada 6 rumah Ibadah dari 5 Agama.

Yakni, rumah ibadah Agama Islam Masjid At-Taqwa dan Masjid Al-Azizy, Agama Kristen Protestan Gereja GKPI Transbarelang, Agama Kristen Katolik Gereja Paroki Malekat Agung Gabriel, Agama Hindu Pura Agung Amerta Bhuana, serta Agama Budha Vihara Cetya Maha Bodhi.

Masing-masing rumah ibadah menerima bantuan senilai Rp34 juta, sejalan dengan perayaan HUT FIFGROUP yang ke 34 tahun.

Esther Sri Harjati menyampaikan: “Bertepatan dengan rangkaian penyelenggaraan Rapat Pimpinan (Rapim) FIFGROUP 2024, setiap tahunnya FIFGROUP memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

BACA JUGA:Konsisten Turunkan Angka Stunting, Wahana Terima Penghargaan Pemkot Tangerang

Sesuai dengan tema Rapim tahun ini Leap as One to Ensure Business Sustainability tentunya terus mendorong kami untuk tetap peduli dengan keberlangsungan sesama secara berkelanjutan.

Kali ini bantuan diserahkan kepada 6 rumah ibadah dari 5 agama.” 

Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial Rapim FIFGROUP 2024 ini merupakan salah satu wujud ucapan syukur FIFGROUP atas pencapaian yang telah diraih di tahun 2023 yang tidak lepas dari dukungan dan kerja sama yang telah diberikan oleh masyarakat kepada perusahaan.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen FIFGROUP untuk turut serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: