Yamaha STSJ Gelar Touring untuk Memperingati Hari Pahlawan

Yamaha STSJ Gelar Touring untuk Memperingati Hari Pahlawan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Gelaran hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November dapat diperingati dengan berbagai macam cara.

Kegiatan touring ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan sekaligus meneruskan semangat generasi muda masa kini.

Seperti yang dilakukan oleh konsumen Yamaha yang mengikuti kegiatan Touring Pahlawan yang digelar oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor sepeda motor Yamaha wilayah Jawa Timur & Nusa Tenggara pada hari Sabtu, 11 November 2023 di Surabaya.

BACA JUGA:Rem Depan Atau Belakang, Lebih Baik Pakai yang Mana?

Diikuti oleh 50 bikers yang terdiri dari konsumen Yamaha Grand Filano, Fazzio, MAXI Series, R15, R25, dan XSR 155 kegiatan yang dikemas dalam bentuk City Touring berjalan dengan menyenangkan dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para peserta.

Rangkaian city touring ini sekaligus menjadi momentum bagi konsumen Yamaha untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pengguna Yamaha. 

“Hari pahlawan ini merupakan hari yang spesial, khususnya bagi arek-arek suroboyo dan sekitarnya.

Maka dari itu kita rayakan dan seru-seruan bersama dengan Komunitas pengguna Yamaha melalui berbagai macam kegiatan positif.

Hal ini sekaligus bertujuan untuk memupuk semangat patriotisme yang dimiliki oleh para rider Yamaha,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.  

Kegiatan diawali di Yamahaland, Surabaya yang menjadi titik kumpul bagi para rider.

Sebelum riding bersama, seluruh biker diberikan edukasi terlebih dahulu terkait dengan keselamatan berkendara yang diberikan oleh Instruktur Safety Riding Yamaha.

Sehingga rider dapat menerapkan keselamatan berkendara yang baik selama dijalan raya.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport Yamaha R25

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: