Yamaha STSJ Gelar Touring untuk Memperingati Hari Pahlawan

Yamaha STSJ Gelar Touring untuk Memperingati Hari Pahlawan

Tidak lupa, pengguna safety gear seperti Helm berstandar SNI, Jaket, dan sepatu juga dianjurkan bagi para rider. 

Rombongan city touring bertolak dari Yamahaland menuju salah satu ikon bersejarah di kota Surabaya yaitu taman makam pahlawan 10 November.

Seluruh bikers diajak untuk melakukan prosesi tabur bunga dan mengheningkan cipta dengan menyalakan lilin untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

Prosesi ini juga menjadi bentuk rasa syukur para rider atas jasa para pendiri bangsa terdahulu sehingga rangkaian prosesi diikuti dengan khusyuk oleh para rider.

BACA JUGA:Yamaha Enduro Challenge 2023 Bandung Dimeriahkan Ratusan Bikers

Setelah melakukan prosesi tabur bunga, perjalanan dilanjutkan ke arah Surabaya Barat. Seluruh rider diajak untuk menikmati perjalanan dan suasana kota Surabaya di sore hari.

Rute perjalanan diakhiri di Cafe Narcos.

Selain menikmati hidangan, seluruh bikers juga saling bercengkrama sehingga suasana kebersamaan semakin terasa selama rangkaian kegiatan. 

“Senang sekali rasanya bisa berkumpul bersama dengan teman-teman pengguna Yamaha lainnya pada kegiatan touring merdeka ini.

BACA JUGA:Bingung Over Kredit? Simak Cara Ini Agar Aman Dalam Transaksi Saat Over Kredit Motor

Selain mempererat silaturahmi, kita juga jadi bisa sharing dengan konsumen lainnya.

Menurut saya pribadi kegiatan ini tidak boleh dilewatkan karena kita dapat memelihara rasa persatuan yang ada diantara seluruh pengguna motor Yamaha khususnya yang ada di Surabayan dan sekitar,” ungkap Wisnu Wardhana, pengguna Fazzio yang turut serta dalam rombongan touring.

Rangkaian keseruan Touring Pahlawan dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: