TVS Buka Dealer Baru di Garut, Lengkap dengan Fasilitas 3S

TVS Buka Dealer Baru di Garut, Lengkap dengan Fasilitas 3S

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Dibawah naungan CV. Buana Surya Motor (BSM) TVS Garut resmi dibuka di JL. Cileduk no 241, Kota Kulon, Garut Kota dengan memiliki layanan lengkap sales,service dan sparepart (3S) pada Sabtu 11 November 2023 kemarin.

Menurut, R.Rajesh, Director PT TVS Motor Company Indonesia, akselerasi ekspansi jaringan menjadi fokus TVS Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha Enduro Challenge 2023 Bandung Dimeriahkan Ratusan Bikers

“Dalam dua tahun terakhir TVS berkembang pesat, kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami. Service campaign dipilih mengingat masih banyak komunitas TVS di wilayah Jawa Barat,” ujar Rajesh. 

“Dengan berbagai tipe yang pastinya memerlukan jasa service dan sparepart. Untuk ketersediaan sparepart kami menjamin ketersediaannya,”tambahnya.

Selain itu, Rajesh juga mengungkapkan, dukungan spare-part pun tersedia baik dealer fisik maupun dealer online.

BACA JUGA:Veda Ega Pratama Raih Kemenangan Gemilang di Race 2 Asia Talent Cup Sirkuit Sepang

“Kami menyediakan divisi sparepart online untuk spare-part slow moving dan fast moving dengan cakupan pengiriman dalam skala nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Teddy Kartono, selaku pemilik Cabang Dealer TVS Garut mengatakan, sebagai promo pembukaan dealer baru TVS di Garut, pihaknya memberikan beragam diskon menarik untuk jasa dan sparepart.

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di wilayah Garut  dan sekitarnya dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,” tutur Teddy Kartono.

BACA JUGA:Anies Baswedan Hapus Larangan Sepeda Motor di Jalur Protokol, Apa Dampaknya?

Masih ujar pemain lama yang mengeluti bisnis jual beli produk otomotif sejak tahun 1992,”Beragamnya pilihan dan ketersediaan sparepart menjadi penting untuk calon konsumen, dan TVS berani menjawab tantangan tersebut, mengingat TVS sendiri memiliki pabrik di Karawang yang secara rantai distribusi masih satu Kota Provinsi dengan kami.”

Semua unit yang ditawarkan menjadi ujung tombak TVS Garut dalam melakukan bisnisnya, mulai TVS Ntorq 125 XP, TVS Callisto dengan konsep retro moderennya, TVS Ronin sebagai pengebrak market dikelasnya, bahkan unit roda 3 pun coba ditawarkan.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh! 4 Faktor Penting yang Wajib Diperhatikan pada Motor Listrik

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: