Yamaha Umumkan Para Juara Grand Filano Jingle Competition 2023, Ini Daftar Pemenangnya!

Yamaha Umumkan Para Juara Grand Filano Jingle Competition 2023, Ini Daftar Pemenangnya!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Grand Filano Jingle Competition 2023 resmi berakhir. Berlangsung pada periode 2 Juni – 2 September 2023 yang lalu, telah sampai pada tahap pengumuman pemenang

Kompetisi jingle hasil Kolaborasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Musik Indonesia (YMID) ini berhasil menarik ratusan generasi muda berbakat untuk menciptakan karya musik dan video yang menarik dengan bertemakan “The Next Level of Your Life”.

BACA JUGA:Jangan Salah! Ini Penyebab Rantai Motor Berisik, Lengkap dengan Cara Mengatasinya

“Dengan semangat “Two Yamahas One Passion”, Yamaha Motor dan Yamaha Musik terus berkomitmen dalam memberi wadah berkreativitas untuk generasi muda Indonesia melalui Jingle Competition,” ujar Dyonisius Beti, Presiden Direktur & CEO PT YIMM.

“Setelah kehadiran NMAX Jingle Competition, LEXI Jingle Competition, GEAR Jingle Competition dan FAZZIO Jingle Competition, di tahun ke-5 ini kami kembali menghadirkan GRAND FILANO Jingle Competition,” tambahnya. 

“Saya sangat terpukau dengan kemampuan dan kreativitas generasi muda masa kini lewat karya-karya yang dihasilkan. Semua karya yang masuk benar-benar memiliki kualitas yang patut diacungi jempol,” ungkapnya.

BACA JUGA:Emang Boleh Bonceng Anak di Jok Depan Motor? Begini Penjelasannya

Dyonisius juga mengatakan, sebagaimana hal nya sebuah kompetisi kami perlu memilih yang terbaik dari yang terbaik, saya berharap kompetisi ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya. Bersama Yamaha bersiaplah menjadi The Next Level of Your Life!.

Sebagai wadah untuk berkreativitas dalam bidang musik dan video, Grand Filano Jingle Competition 2023

Kompetisi jingle tahun kelima ini membuktikan konsistensi kolaborasi Yamaha dalam mendukung pengembangan bakat musisi Indonesia. 

BACA JUGA:Helm Motor Basah karena Kehujanan? Coba Terapkan Tips Mencucinya Agar Tak Bau Apek

Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid Connected, para peserta yang berpartisipasi dalam Grand Filano Jingle Competition 2023 menyumbang karya-karya dengan kualitas musik dan video yang semakin meningkat dan kreatif.

Grand Filano Jingle Competition 2023 turut menggandeng musikus ternama Indonesia Yovie Widianto sebagai juri utama yang sudah berpengalaman dan berkecimpung di dunia musik Indonesia. 

Setiap karya musik yang masuk dilakukan penilaian oleh juri utama dan tim Yamaha hingga mendapatkan karya terbaik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: