Mantap, Mekanik Yamaha Indonesia Dapat Penghargaan WTGP 2023 di Jepang

Mantap, Mekanik Yamaha Indonesia Dapat Penghargaan WTGP 2023 di Jepang

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Komitmen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada konsumennya, tidak hanya ditunjukan melalui kehadiran produk-produk yang berkualitas. 

Namun lebih dari itu, juga melalui layanan purna jual (after sales) yang terus ditingkatkan. 

BACA JUGA:Deklarasi ALVA Riders Community di IMOS+ 2023

Selain menyediakan jaringan dealer yang luas dan ketersediaan spare part yang terjamin, layanan purna jual Yamaha yang baik juga didukung dengan kemampuan teknisi yang handal serta berkualitas.

Bukti dari keseriusan YIMM dalam mencetak teknisi yang unggul dan memiliki daya saing tinggi, dapat dilihat melalui pencapaian Geraldy Gautama Ali, seorang teknisi dari Sentral Yamaha Bangka yang sukses meraih penghargaan di ajang World Technical Grand Prix (WTGP) 2023. 

Berlangsung pada 20 – 21 Oktober 2023 di Yamaha Communication Plaza, Iwata, Jepang, Geraldy berhasil menerima penghargaan bergengsi tersebut, bersama dengan 22 teknisi Yamaha lainnya yang berasal dari 20 negara berbeda.

BACA JUGA:Bos Ducati Janji Bakal Adil di Persaingan Pecco Bagnaia dan Jorge Martin

Sebagai tambahan informasi, WTGP merupakan kontes mekanik bertaraf internasional di mana para teknisi Yamaha dari seluruh dunia saling bersaing untuk beradu keterampilan. 

Mengusung slogan ‘One to One Service’, di ajang Global Ceremony WTGP tahun ini Yamaha ingin menciptakan hubungan yang loyal dengan konsumennya dan fokus pada skill teknisi yang professional. 

Sehingga, dapat memberikan penanganan servis yang tepat dengan hasil yang memuaskan kepada konsumen.

”Sejak tahun 2007, teknisi kami telah sukses meraih kemenangan di ajang kompetisi World Technical Grand Prix yang digelar di Jepang,” ujar Frengky Rusli, Asst GM Service & Motorsport Division Yamaha Indonesia

BACA JUGA:Motorfest 2023 Akan Segera Digelar, Cek Tanggal Mainnya!

“Dan pencapaian prestisius ini, tentunya tidak terlepas dari keberhasilan program edukasi yang setiap tahunnya selalu kami adakan untuk meningkatkan skill, keahlian, serta pengetahuan bagi para teknisi YIMM,” tambahnya. 

“Selain itu, torehan prestasi internasional ini juga menjadi teladan bagi teknisi Indonesia lainnya untuk dapat terus mengasah keterampilan dan semangat mereka dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen setia Yamaha,” jelasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: