Kawasaki Eliminator Hadir di Indonesia, Pesaing Baru Honda Rebel

Kawasaki Eliminator Hadir di Indonesia, Pesaing Baru Honda Rebel

Poin yang menjadi tonjolan pada motor ini adalah Easy, Active dan Long & Low.

Karakter New Kawasaki Eliminator yang mudah dikendarai menjadikan kendaraan yang ideal untuk digunakan sehari-hari. 

New Kawasaki Eliminator menawarkan posisi berkendara yang mengakomodasi semua jenis pengendara, body yang ringan dan sentralisasi bobot yang terletak di tengah memudahkan penggunaan standar samping dan memberikan kontribusi pada saat manuver di kecepatan rendah. 

BACA JUGA:Gokil! Motor Listrik Polytron Dijual dengan Diskon Besar di IMOS 2023, Sikat Deh

Melengkapi karakter rider-friendly, New Kawasaki Eliminator didukung oleh mesin berbasis Ninja dan rangka teralis yang ringan untuk menghasilkan performa yang aktif. 

Long & Low Style merupakan ciri khas New Kawasaki Eliminator yang diharapkan dapat sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan para pengendara. 

Garis-garis horizontal yang terlihat menarik pada body motor, jok dan stang datar yang rendah menggambarkan potensi pengendaraan aktif untuk manuver kaki yang ringan, sehingga mampu meluncur dengan gesit dan cepat. 

Fitur pada New Kawasaki Eliminator Model Year 2024

Engine

Parallel Twin 451 cc memberikan torsi low-end yang kuat serta mampu mengontrol pada kecepatan rendah. Dikecepatan tinggi, tenaga yang kuat dan respon linier yang dihasilkan semakin memperjelas ciri khas turunan dari Kawasaki Ninja. 

BACA JUGA:New Honda Scoopy Berikan Garansi Rangka 5 Tahun

All-New Trellis Frame

Terinspirasi dari Ninja 400 dengan rangka teralis yang berperforma tinggi, material baja dengan kualitas yang tinggi memberikan ketinggian pada tempat duduk New Kawasaki Eliminator yang rendah sekaligus mempertahankan performa yang aktif.

All-Digital Instruments

Panel instrumen LCD digital yang ringkas dan bulat memberikan sentuhan modern yang melengkapi gaya otentik New Kawasaki Eliminator. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: