Kawasaki Eliminator Hadir di Indonesia, Pesaing Baru Honda Rebel

Kawasaki Eliminator Hadir di Indonesia, Pesaing Baru Honda Rebel

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meluncurkan New Kawasaki Eliminator yang merupakan bagian dari segmen Big Bike Kawasaki terbaru, Kamis 26 Oktober 2023.

Motor bergenre cruiser ini sebelumnya sudah diperkenalkan di Osaka Motor Show 2023 dan Bangkok International Motor Show (BIMS).  

Cukup ramai diperbincangkan, motor dikelas 500 cc dengan desain yang autentik memiliki karakter tersendiri. 

BACA JUGA:Yamaha Pamerkan Deretan Produk Terbaiknya di IMOS+ 2023: 'Permintaan Pasar Besar'

“Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan New Kawasaki Eliminator ke tanah air untuk dapat dinikmati oleh para Street Cruiser Style Riders. Motor dengan postur Long & Low Style ini akan lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan berkendara kemana saja,” ujar Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI dalam keterangan resminya, Kamis 26 Oktober 2023.

Kombinasi antara desain yang timeless dan teknologi yang modern akan menjadi perpaduan daya tarik untuk para penggemar Street Cruiser. 

Body motor yang ramping dan ringan, tempat duduk yang nyaman dan rendah, serta kemudahan dalam handling merupakan keunggulan yang ditawarkan oleh New Kawasaki Eliminator.

BACA JUGA:MUSASHI e-Axle for Scooter 110-125cc Ramaikan Event Indonesia Motorcycle Show+ 2023

Motor yang mengusung dengan Tagline : Refresh Your Soul fleksibel digunakan untuk pergi bekerja atau hanya sekadar bertemu dengan teman. 

New Kawasaki Eliminator terkesan sangat mudah dikendarai karena membuat perjalanan terasa lebih aman dan menyenangkan. 

Dengan mesin Parallel Twin berbasis Ninja yang menawarkan torsi besar mulai dari rpm rendah, dan tenaganya yang kuat serta respons yang linear membuatnya nyaman untuk digunakan di jalan raya.

Kawasaki telah meluncurkan New Kawasaki Eliminator di pasar Indonesia terbagi menjadi dua versi, Standard dan Special Edition (SE) yang telah dilengkapi dengan fitur mewah. 

BACA JUGA:Canggih! Ada Alat yang Bisa Ubah Motor Biasa Jadi Motor Listrik di IMOS+ 2023, Intip Kehebatannya di Sini

New Kawasaki Eliminator SE hadir untuk menyempurnakan gaya tampilan pada versi standar dengan fitur tambahan penutup lampu depan yang khas, dua pola kulit untuk bahan jok dan stang yang dilengkapi dengan tambahan USB-C outlet. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: