Kompetisi YGEC 2023 Tingkat Nasional Resmi Berakhir, Team E-SPORT Ini Jadi Juaranya

Kompetisi YGEC 2023 Tingkat Nasional Resmi Berakhir, Team E-SPORT Ini Jadi Juaranya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Berlangsung pada Jumat, 20 Oktober 2023 yang lalu, YGEC 2023 berhasil menyedot antusiasme penggemar e-sport diseluruh Indonesia Total ada 7 team e-sport yang menjadi juara wilayah saling beradu skill gaming untuk memperebutkan juara Nasional YGEC 2023.

Final Nasional kompetisi Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023 (YGEC 2023) telah selesai dilaksanakan. 

YGEC 2023 sendiri dimulai dari babak penyisihan pada Bulan September yang lalu, kemudian dilanjutkan dengan babak 32 besar hingga ke Final Nasional.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Thailand 2023, Menanti Juara Baru di Buriram

Penyisihan dan babak 32 besar diadakan secara offline di 7 wilayah yaitu; Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pontianak & Makassar. Setiap juara wilayah berhak mendapatkan uang tunai dan akan maju ke babak Final.

Pada babak final perebutan juara satu dan dua mempertemukan team e-sport Tiger Wong dari wilayah Jakarta dengan team e-sport Hardclone X dari wilayah Pontianak.

Pertandingan ini berlangsung sangat sengit, kedua team beradu skill terbaiknya untuk memperebutkan title Juara Nasional YGEC 2023.

Antusiasme penonton juga dapat disaksikan melalui kolom kometar pada laman live streaming, komentar-komentar yang membangun tumpang tindih saling bersautan untuk mendukung team jagoan masing-masing.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Mengaku Kuat di Buriram dan Sepang

“Kami ucapkan terima kasih kepada pendukung setia kami yang mendukung kami mulai dari babak penyisihan hingga Final Nasional.

Berkat dukungan kalian kami berhasil menjadi Juara Nasional YGEC 2023.

Title ini akan memotivasi kami untuk semakin meningkatkan skill gaming kami ke tingkatan yang lebih tinggi.

Terima kasih juga untuk Yamaha sebagai penyelengara, YGEC merupakan event gaming yang paling ditunggu oleh komunitas gaming seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Kopling Motor: Sebuah Komponen Vital dalam Dunia Otomotif

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: