Maxi Yamaha Day 2023: Rayakan Puncak Semarak Ratusan Bikers di Tepian Danau Toba

Maxi Yamaha Day 2023: Rayakan Puncak Semarak Ratusan Bikers di Tepian Danau Toba

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Maxi yamaha rayakan puncak semarak ratusan biker di tepian Danau Toba Day 2023.

Hal tersebut ditandai dengan berlangsungnya event penutup (Big Bang) yang digelar di area Geosite Sipinsur Paranginan, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara pada akhir pekan ini (14 – 15 Oktober).

Dengan memakai konsep Ride & Camp, sebanyak lebih dari 1.000 orang pengguna skutik Maxi Yamaha dari berbagai kota di Sumatera Utara dan Riau secara serentak melakukan touring dari 5 titik keberangkatan, yaitu Medan, Sibolga, Kopin dan Pekanbaru untuk meramaikan jalannya acara Maxi Day Big Bang di Geosite Sipinsuri.

BACA JUGA:Balap Ketahanan Masuk Sejarah Pertama di Mandalika, Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival Digelar Oktober 2023

Setelah sukses terselenggara di 10 area yang meliputi Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Bangka-Belitung, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Barat dengan melibatkan lebih dari 4.000 biker pengguna skutik Maxi Yamaha, rangkaian kegiatan Maxi Yamaha Day 2023 kini telah memasuki puncaknya. 

Mereka tidak hanya berkumpul untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara, namun juga turut merasakan sensasi berkemah menikmati keindahan alam hutan Pinus di tepian Danua Toba.

Termasuk melakukan kegiatan pelestarian lingkungan berupa penanaman pohon di area Geosite Sipinsur tersebut. 

“Yamaha mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen dan komunitas yang dengan penuh antusias telah meramaikan jalannya event Maxi Yamaha Day 2023.

BACA JUGA:Menanti Kedatangan Yamaha Neos, Skuter Listrik Imut Buatan Yamaha

Lebih dari 4.000 biker di 10 kota besar telah terlibat mengikuti kegiatan riding serta camping yang menjadi konsep utama dari perhelatan Maxi Yamaha Day di tahun ini.

Dan pada event puncak kali ini yang digelar di Geosite Sipinsur tepian Danua Toba, jumlah pesertapun juga pecah rekor, hingga 1.000 orang lebih.

Ini tentunya menjadi bukti bahwa skutik Maxi Yamaha sudah begitu dicintai oleh Masyarakat Indonesia, sehingga selalu menjadi pilihan utama yang menemani kebutuhan berkendara konsumen baik untuk mobilitas harian maupun hobi sekalipun,” ungkap Joni Lee, General Manager Sales & Marketing PT Alfa Scorpii, selaku Main Dealer Yamaha area Aceh, Sumut dan Kepulauan Riau. 

Selain touring dan camping, event penutup Maxi Yamaha Day 2023 ini juga menghadirkan berbagai aktivitas hiburan lainnya yang tidak kalah menarik.

BACA JUGA:Yamaha Ajak Puluhan Konsumen dan Mekanik Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: