Intip Aktivitas Ngabers di Seputaran Dunia Anak Motor, Selain Riding Pada Kemana?

Intip Aktivitas Ngabers di Seputaran Dunia Anak Motor, Selain Riding Pada Kemana?

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Simak dengan baik, inilah aktivitas kegiatan para ngabers setiap harinya.

Para ngabers biasanya melakukan berbagai aktivitas setiap harinya seperti riding, sunmori, dan nightride. 

Ngabers sendiri biasanya sering menghabiskan waktunya di bengkel-bengkel modifikasi di berbagai tempat yang sekaligus digunakan untuk berkumpulnya para ngabers.

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Ngabers dalam Memilih Ban Motor yang Bagus dan Nyaman Buat Berkendara

Sebenernya masih banyak sekali yang meliputi berbagai macam aktivitas para ngabers di sekitar kita, beberapa ngabers mempunyai banyak komunitas motor yang berbeda-beda dengan wilayahnya masing-masing.

Motor Ngabers ini biasanya banyak yang dimodifikasi sesuai keinginan mereka tersendiri seperti ciri-ciri Ngabers lainnya oleh para penghobi motor lain.

Ngabers ini juga terdiri dari banyak para pelajar yang senang dengan dunia Otomotif ataupun dengan sebutan anak motor pada umumnya.

Ngabers terdiri dari banyak pelajar, tidak hanya dengan dari kalangan remaja yang sudah kerja tetapi banyak juga mayoritas pelajar ngabers dari SMP, SMA, dan Mahasiswa.

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Yamaha Aerox Bekas, Motor Ngabers Dengan Biaya Terbatas!

Tidak hanya dengan aktivitas seperti riding, sunmori, dan nightride. Masih banyak aktivitas lainnya yang meliputi dengan berbagai aktivitas para ngabers setiap harinya.

Untuk hari weekday biasanya para ngabers menghabiskan waktunya di sore hingga malam hari dikarenakan dengan aktivitas lain para ngabers seperti sekolah, ngampus, kerja dan aktivitas lainnya pada umumnya.

Aktivitas ini biasa disebut dengan istilah kopsan (kopi santai), mereka berkumpul di suatu titik lokasi mana saja yang dijadikan tempat untuk kopsan para ngabers, dan tidak selalu kopsan ditempat itu melainkan berpindah-pindah tempat untuk dijadikan titik kumpul mereka.

Kopsan ini biasanya diisi dengan kegiatan seperti untuk shareing, kongkow, dan lainnya yang tidak hanya dengan obrolan seputar motor.

BACA JUGA:Usung Tema Brothers of The Klan, HUT Ke-35 BB1%MC Siap Digelar di Aldiron

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: