Motor Listrik Charged Luncurkan Model Baru Rimau dan Maleo di Ancol

Motor Listrik Charged Luncurkan Model Baru Rimau dan Maleo di Ancol

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Charged, merek sepeda motor listrik terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan sepeda motor listrik terbaru mereka “Rimau Bumblebee, Rimau Ecru dan Maleo latte di Sirkuit Eprix Internasional Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023. 

Sepeda motor listrik terkemuka di segmen ini merupakan hasil kolaborasi eksklusif dengan pemimpin teknologi sepeda motor listrik ternama, Vmoto.

BACA JUGA:FIFGroup Kembali Jadi Sponsor Platinum IMOS+ 2023, Hadirkan Beragam Promo dan Diskon Pembelian Motor Honda

Acara peluncuran sepeda motor listrik pertama di sirkuit Formula E dipimpin oleh Juara Dunia MotoGP, Jorge Lorenzo. 

Jorge Lorenzo, yang kini menjadi duta mobilitas berkelanjutan juga mendemonstrasikan pengendaraan Rimau milik Charged yang dinamis di sirkuit. 

“Dengan teknologi performa canggih dan rekam jejak kualitas dan keselamatan yang telah teruji, kendaraan ini sangat penting dalam mentransisikan komunitas pengendara Indonesia menuju sepeda motor listrik,” ujar Lorenzo.

BACA JUGA:Gigi Dall'lgna Soroti Alasan Pindahnya Marc Marquez ke Honda

Sementara itu, CEO Charged, Joel CY Chang, berbagi dan turut sedih karena hingga 8,8 Juta orang setiap tahunnya menderita polusi udara. 

“Dan sebagian besar dari hal ini disebabkan oleh emisi berbahaya dari transportasi jalan raya yang berdampak buruk terhadap kesehatan di kota-kota padat penduduk seperti Jakarta,” ungkapnya. 

“Solusi bagi sebagian besar wilayah Indonesia dan Asia Tenggara adalah mempercepat transisi menuju sepeda motor listrik. Tantangannya adalah memberikan alternatif yang baik dalam hal kinerja, jangkauan, kualitas dan keamanan namun juga terjangkau,” tuturnya.

BACA JUGA:GAS! Ada 'Diskon' Sampai Rp7 Juta Beli Motor Listrik di Transmart, Cuma Modal KTP Bro

“Hal inilah yang telah dilakukan Charged Indonesia dengan meresmikan pabrik kami yang 100% bertenaga energi terbarukan pada bulan Desember lalu dan sejak peluncuran awal kami pada bulan Januari 2023 dengan mengerahkan lebih dari seribu sepeda motor listrik yang telah menempuh jarak lebih dari 10 juta kilometer melintasi segala medan dari Lombok hingga Kalimantan ke Malang,” jelasnya.

Jajaran produk terbaru Charged, menampilkan pilihan warna Rimau Bumblebee dan Rimau Ecru baru yang menawan, mengambil inspirasi dari tema "The Spirit of Nature", yang mencerminkan dedikasi tak tergoyahkan Charged terhadap mobilitas berkelanjutan. 

BACA JUGA:Fabio Quartararo Girang Bisa Finish ke 3 di Mandalika, 'Ini Podium Terbaik Musim Ini!'

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: