Motor Listrik Charged Luncurkan Model Baru Rimau dan Maleo di Ancol

Motor Listrik Charged Luncurkan Model Baru Rimau dan Maleo di Ancol

Produk andalan Charged menawarkan jangkauan yang mengesankan hingga 200 kilometer dengan pengendaraan yang efisien, berkat pengaturan baterai ganda dengan kecepatan tertinggi 95km/jam. 

Berikutnya adalah sepeda motor listrik pelangi Maleo terpopuler kami yang menawarkan jangkauan mengesankan hingga 120 kilometer bila dikendarai secara efisien dengan satu baterai atau hingga 240 kilometer dengan baterai cadangan dan kecepatan tertinggi 70 km/jam. 

Rimau baru kini dijual dengan harga Rp 40,8 Juta dan Maleo baru seharga Rp 34,8 Juta masing-masing satu baterai.

BACA JUGA:Menanti Kedatangan Yamaha Neos, Skuter Listrik Imut Buatan Yamaha

“Peluncuran 'Ride for Our Future' ini meresmikan misi dan visi kami untuk 10 juta kendaraan listrik dalam 10 tahun, yang sepenuhnya selaras dengan tujuan ambisius Indonesia untuk mencapai emisi net-zero (NZE) pada tahun 2050,” sambung Joel. 

“Dalam perlombaan menuju dekarbonisasi, penerapan kendaraan listrik memainkan peran penting, dan Charged berdiri di garis depan transisi ini,”imbuhnya.

“Charged berdedikasi untuk menjadikan sepeda motor listrik mudah diakses dan diinginkan oleh masyarakat Indonesia, memajukan agenda keberlanjutan negara; meningkatkan taraf hidup dan penghidupan. Kami mengundang Anda untuk Berkendara dengan Baik, Berkendara untuk Kebaikan,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: