GAS! Ada 'Diskon' Sampai Rp7 Juta Beli Motor Listrik di Transmart, Cuma Modal KTP Bro

GAS! Ada 'Diskon' Sampai Rp7 Juta Beli Motor Listrik di Transmart, Cuma Modal KTP Bro

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Trans Ritel Indonesia atau yang biasa disebut Transmart merupakan toko supermarket modern yang memberikan pengalaman belanja yang menarik dengan berbagai macam tawaran potongan harga/diskon

Belum lama ini Transmart resmi menjual sepeda motor listrik di gerainya. Transmart menjadi toko retail pertama yang melakukan penjualan motor listrik melalui jaringan distribusi toko ritail di seluruh gerai Transmart.

Syarat untuk membeli sepeda motor listrik sangan mudah di Transmart hanya perlu Kartu Tanda Penduduk (KTP).

BACA JUGA:Menanti Kedatangan Yamaha Neos, Skuter Listrik Imut Buatan Yamaha

Pembelgi dapat langsung datang ke Toko Retail Transmart dan mengisi formulir di laman web Sisapira (Sistem Informasi Bantuan Pembelian Kendaraan Bermotor Listrik Roda Dua.

setelah dinyatakan lolos verifikasi pembeli sudah berhak mendapatkan Subsidi bantuan dari pemerintah sebesar Rp 7.000.000 untuk satu unit sepeda motor listrik. 

Satu KTP berlaku untuk satu orang, sehingga jika hendak membeli lebih dari satu unit membutuhkan lebih dari satu KTP.

Kebijakan subsidi dari pemerintah merupakan inisiatif dari pemerintah untuk mendorong pengembangan industri sepeda motor listrik dalam negeri. Langkah tersebut merupakan upaya untuk mendorong percepatan peralihan menuju energi ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Denda Tak Lolos Uji Emisi Mobil Dikenakan Rp 500 Ribu, untuk Motor Kena Berapa?

PT Trans Retail Indonesia menyambut baik kebijakan pemerintah tersebut dengan menghadirkan sepeda motor listrik di tiap-tiap gerainya.

Inisiatif tersebut merupakan gebrakan bagus untuk mendukung implementasi dan kecepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

Hal tersebut sejalan dengan visi pemerintah untuk akselerasi pembangunan ekosistem kendaraan listrk yang akan memberikan manfaat jangka panjang untuk lingkungan, mengurangi emisi gas karbon dan mengatasi masalah polusi udara. 

Kelebihan membeli sepeda motor listrik di gerai Transmart, yaitu pembeli dapat memperoleh surat-surat lengkap mulai dari STNK, BPKB dan Plat Nomor, hal tersebut memberi kemudahan bagi konsumen sehingga konsumen tidak perlu repot-repot untuk mengurus surat-surat tersebut sendiri.

BACA JUGA:Yamaha Ajak Puluhan Konsumen dan Mekanik Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: