YGEC 2023 Siap Memasuki Babak Final, Ini Para Juara di 7 Wilayah di Babak Penyisihan

YGEC 2023 Siap Memasuki Babak Final, Ini Para Juara di 7 Wilayah di Babak Penyisihan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Setelah melalui babak penyisihan dan 32 besar, kompetisi Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2023 (YGEC 2023) telah sampai ke babak Final Nasional. 

Penyisihan dan babak 32 besar diadakan secara offline di 7 wilayah yaitu; Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pontianak & Makassar. 

BACA JUGA:Viral! Jack Miller Jadi Kuli Panggul di Mandalika, Begini Reaksi Netizen

Total ada 7 team e-sport telah berhasil menjadi juara di wilayah masing-masing dengan menyisihkan ribuan peserta lainnya. 

Setiap juara wilayah berhak mendapatkan uang tunai dan akan maju ke babak Final Nasional yang akan mempertemukan juara masing-masing wilayah untuk memperebutkan title Juara Nasional YGEC 2023.

“Untuk mendapatkan juara wilayah Jakarta, perjuangan kami tidaklah mudah karena banyak team-team hebat yang mendaftar. Mulai dari babak penyisihan sampai dengan babak final team kami berkerja keras untuk mendapatkan Juara,” ujar Hajrin Arafat MJ, Team Member dari Tiger Wong E-Sport, Juara 1 dari Wilayah Jakarta.

BACA JUGA:Tok! Marc Marquez Resmi Gabung di Gresini Untuk Musim 2024

“Ini menunjukan peningkatan kualitas peserta pada YGEC 2023. Berkat latihan yang intensif dan dengan kerja sama team yang baik kami berhasil mendapatkan Juara 1 untuk area Jakarta. Sekarang kami akan bersiap untuk menghadapi lawan-lawan yang pastinya lebih baik dan lebih kuat dari seluruh penjuru Indonesia pada babak Final National di 20 Oktober mendatang,” jelasnya.

Yamaha selalu memposisikan diri untuk mendukung kegiatan anak muda. Salah satunya dengan mempersembahkan turnamen e-sport yang kian marak digemari. Yamaha pertama kali mendukung e-sport dengan YGEC 2020 dan berhasil mendapat antusias yang sangat tinggi dari para peserta. 

BACA JUGA:Mbak Rara Pawang Hujan 'Absen' di MotoGP Mandalika 2023: 'Saya Ada Agenda Lain..'

YGEC terus berkembang menjadi ajang pembuktian bakat para gamers dan puncaknya di YGEC 2022 berhasil menjaring lebih dari ribuan peserta. Tahun YGEC 2023 kembali berhasil menjaring lebih dari seribu peserta yang sudah mendaftar dari babak penyisihan pada 4 – 24 September yang lalu.

“Selain hadiahnya menarik, YGEC jadi ajang yang baik untuk mengasah bakat bermain game. Event ini merupakan event gaming yang paling ditunggu oleh komunitas gaming seluruh Indonesia. Pada event ini berkumpul team-team professional terkenal adu skill dan unjuk kemampuan terbaiknya. Sebuah kebanggan bagi team kami karena berhasil menjadi pemenang di YGEC 2022 dengan mengalahkan ribuan team terbaik dari seluruh Indonesia”, ujar Jimmy Wijaya, General Manager Team HFX E-Sport, Juara Nasional YGEC 2022.

BACA JUGA:GIIAS Semarang 2023 Segera Diselenggarakan, Diikuti 14 Pabrikan Kendaraan Bermotor Keren!

Pemenang masing-masing wilayah akan diadu dan lanjut ke babak Final National Online pada tanggal 20 Oktober 2023. Pemenang juara nasional pastinya akan menang banyak karena Yamaha telah menyediakan hadiah utama berupa 1 (satu) unit motor Yamaha Gear 125 dan uang tunai senilai jutaan rupiah dan berikut team juara YGEC dari masing-masing wilayah yang akan maju ke babak Final Nasional:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: