5 Fitur Terbaik Yamaha XMAX Connected yang Jadi Andalan Saat Touring

5 Fitur Terbaik Yamaha XMAX Connected yang Jadi Andalan Saat Touring

Dengan keunggulan itu, hampir seluruh peserta mengaku terbantu karena fisik mereka tidak mudah pegal dan lelah ketika harus riding selama berjam-jam menempuh jarak ratusan kilometer di setiap daerah Sumatera yang dieksplorasi. 

Selain itu, handling XMAX ternyar juga dinilai lebih rigid dan stabil sehingga para peserta semakin percaya diri ketika bermanuver keluar-masuk tikungan.

4. Kapasitas Bagasi & Tangki Bensin yang Besar

Salah satu fitur pendukung aktivitas touring lainnya yang terdapat pada XMAX Connected adalah kapasitas bagasi dan tangki yang besar. 

BACA JUGA:Tips Ajaib Agar Motor Terlihat Seperti Baru Lagi

Selama kegiatan touring, para peserta sangat mengandalkan bagasi sebesar 44.9 liter untuk menaruh berbagai alat perlengkapan riding seperti jas hujan, baju ganti, dan juga perlengkapan lainnya. 

Kapasitas tangki yang mencapai 13 liter juga mampu memberika daya jelajah yang sangat jauh, bahkan pada touring yang digelar di wilayah Sunbar dan Lampung, ada beberapa peserta yang mengaku hanya cukup sekali isi full tank untuk menempuh seluruh destinasi perjalanan yang berjarak ratusan kilometer tersebut.

5. Mesin BLUE CORE 250cc 

Pada sektor jantung pacu, XMAX Connected mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang telah terbukti handal dan kuat dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. 

BACA JUGA:Jangan Abaikan Ini! 7 Tanda Mesin Motor Harus Di Service

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm sehingga menyajikan akselerasi yang lebih baik ketika berkendara. 

Tercatat selama melibas jalur trans Borneo yang membelah hutan dengan suhu panas sejauh lebih dari 3.000 kilometer, XMAX Connected mampu melewatinya tanpa kendala dan tarikan motor tetap terasa responsif meskipun digunakan secara tandem riding dengan bagasi yang juga terisi penuh sekalipun.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: