5 Fitur Terbaik Yamaha XMAX Connected yang Jadi Andalan Saat Touring

5 Fitur Terbaik Yamaha XMAX Connected yang Jadi Andalan Saat Touring

BACA JUGA:Tips Jitu Agar Motor Sehat Saat Musim Hujan

Berdasarkan penuturan para peserta yang menjalani ekplorasi Navigate to The Max : Tour de Borneo, berikut adalah ulasannya.

 1. Sistem Navigasi 

Salah satu fitur terbaru pada XMAX Connected yang dinilai sangat membantu para peserta touring dalam menjelajah jalur lintas Sumatera adalah sistem Navigasi. 

Memanfaatkan aplikasi Garmin Street Cross, para peserta dapat mengandalkan peta digital yang tampil di layar TFT Infotainment selama berkendara menuju lokasi yang ingin dituju. 

Tercatat selama eksplorasi perjalanan di wilayah Klatim, IKN, Kasel, Kalteng dan Kalbar para peserta touring selalu memanfaatkan fitur ini sebagai petunjuk arah.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah Cara Jitu Memperpanjang Umur Motor

2. TFT Infotainment & Y-Connect

Selain fungsi navigasi, kehadiran sistem TFT Infotainment Display yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect juga dinilai sangat membantu pengendara ketika melakukan perjalanan jarak jauh. 

Hal tersebut dikarenakan, kedua fitur tersebut memungkinkan pengguna motor dapat mengakses informasi seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, data berkendara, hingga notifikasi telepon dan pesan masuk yang tentunya akan sangat berguna bagi pengendara dalam mengatur manajemen perjalanan mereka. 

Tidak hanya itu, pengaturan untuk memainkan musik favorit juga dapat dilakukan melalui fitur TFT Infotainment sehingga dapat menghibur para peserta touring selama di perjalanan.

3. Posisi Berkendara Rileks 

Keunggulan lain pada XMAX Connected yang sangat dirasakan selama touring adalah posisi berkendara yang super nyaman. 

BACA JUGA:Terjebak Macet? 7 Tips Jitu Agar Motormu Tetap Lancar Melaju

Sama seperti generasi pendahulunya, XMAX Connected masih menyajikan posisi kaki yang rileks dengan area pijakan yang sangat luas serta posisi duduk yang sangat ergonomis. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: