Honda Vario 125 2023 Dimodifikasi dengan Sentuhan Mewah oleh RD Matic Shop

Honda Vario 125 2023 Dimodifikasi dengan Sentuhan Mewah oleh RD Matic Shop

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Meskipun Honda Vario 125 2023 masih tergolong baru, namun RD Matic Shop telah memberikan sentuhan modifikasi yang mewah pada kendaraan tersebut.

RD Matic Shop, yang telah berpengalaman dalam mengolah motor ini sejak peluncurannya, menghadirkan perubahan yang terperinci dengan penggunaan komponen mewah.

BACA JUGA:Persaingan Sengit Motor Matic 125 cc: Honda Vario 125 vs. Yamaha Lexi 125 vs. Kymco GP 125

Modifikasi ini bukan hanya sebagai wujud hobi dan ekspresi kreatif, tetapi juga sebagai salah satu cara untuk memajang barang-barang dagangan di bengkel RD Matic Shop.

Langkah pertama modifikasi dimulai dengan perubahan warna bodi menjadi abu-abu, terinspirasi oleh mobil Porsche dengan warna Meteor Grey. Mereka juga menambahkan cutting sticker motif Arai Disalvo yang memberikan tampilan yang unik.

Modifikasi juga mencakup perubahan pada area setang. Beberapa bagian yang diganti meliputi handgrip Puig, bar end Tupaknam, spidometer Koso, dan master rem Brembo RCS15.

Handle rem kiri sengaja diberi sentuhan warna oranye untuk mencocokkan dengan motif Disalvo pada bodi. Sakelar kanan menggunakan komponen dari Kawasaki ZX-6R, sementara yang kiri menggunakan komponen dari Kawasaki Versys 250.

BACA JUGA:Waduh! Motor Keluaran Terbaru Harley-Davidson Bocor di Medsos

Spion Honda Click yang biasanya digunakan digantikan dengan spion Stage6 dengan kombinasi warna hitam dan oranye anodize yang sejalan dengan warna bodi.

Meskipun Vario 125 milik Danu awalnya bukan versi smart key, ia mengubahnya menjadi smart key atau keyless dengan menggunakan sistem kunci kontak dari Honda SH150i.

Modifikasi yang signifikan juga terjadi di bagian kaki-kaki. Paling mencolok adalah penggunaan sepasang pelek King Speed asal Vietnam yang memiliki harga sekitar Rp 14 juta.

Pelek ini dilengkapi dengan ban soft compound, yaitu FDR MP27 ukuran 90/80-14 di bagian depan dan Corsa R46 ukuran 100/80-14 di bagian belakang. Suspensi depan ditingkatkan dengan bottom shock KTC Kytaco, sedangkan suspensi belakang menggunakan YSS G-Racing.

BACA JUGA:Nostalgia! Honda Luncurkan New Honda Super Cub 2023

Pengereman Honda Vario ini menjadi lebih eksklusif dengan pemasangan kaliper dan master rem Brembo.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: segala sumber