Tampilan Baru Honda X-ADV 750 2023: Kombinasi Warna Premium dan Sentuhan Balap yang Apik

Tampilan Baru Honda X-ADV 750 2023: Kombinasi Warna Premium dan Sentuhan Balap yang Apik

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM --- Honda Eropa baru-baru ini melakukan penyegaran pada Honda X-ADV 750 2023 dengan memperkenalkan warna dan grafis baru yang memberikan kesan premium sekaligus sporty.

Warna baru ini mengombinasikan elemen putih pada bagian depan hingga tengah, yang kontras dengan warna hitam elegan pada bagian belakang.

Grafis besar dengan desain X-ADV menambahkan sentuhan khusus pada potongan bodi. Warna dan grafis baru ini resmi diberi nama "Shasta White with Graphite Black Trim."

Namun, perubahan hanya terbatas pada estetika, dengan mesin 745 cc 2 silinder segaris, SOHC 8 katup, dan sistem pendinginan cairan tetap dipertahankan.

BACA JUGA:Intip Kapasitas Produksi Pabrik Motor Listrik ALVA, Sudah Terapkan Industri 4.0 dengan Fasilitas Canggih

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik di Indonesia yang Wajib Anda Tahu

Mesin ini tetap menampilkan karakteristik akselerasi responsif, dengan tenaga maksimal mencapai 53,1 ps pada 6.750 rpm dan torsi 69 Nm di 4.570 rpm.

Bagaimana jika tampilan warna dan grafis baru Honda X-ADV 750 2023 diadaptasi pada Honda ADV 160? Beberapa desain modifikasi digital dari Julak Sendie Design (JSD) memberikan gambaran menarik.

Desain ini berkonsep racing, mengubah tampilan Honda ADV 160 dari adventure menjadi lebih mencirikan nuansa racing.

Perubahan signifikan terlihat pada bagian kaki-kaki, di mana suspensi depan kini menggunakan tipe upside down yang memberikan kesan balap dan sporty.

BACA JUGA:5 Tips yang Harus Anda Ketahui Sebelum Beli Busi

BACA JUGA:Waduh! Honda Keluarkan Duit Rp. 590 Juta, Padahal Belum Balapan

Sistem pengereman ditingkatkan dengan kaliper Brembo Stylema 4 piston radial yang menggripping cakram semi-floating wavy.

Bagian belakang juga dilengkapi dengan pengereman Brembo 2 piston dengan logo merah, memberikan penanganan yang optimal.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: segala sumber