Busi NGK Kini Punya Toko Resmi di Market Place

Busi NGK Kini Punya Toko Resmi di Market Place

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Akhirnya yang dinanti-nanti oleh pecinta otomotif di Indonesia telah tiba, PT Niterra Mobility Indonesia sebagai produsen Busi NGK di Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa official store mereka.

Tepat pada tanggal 15 September 2023 official store NGK Busi Indonesia sudah bisa dikunjungi oleh pengguna Shopee dan Tokopedia. 

BACA JUGA: Tips Ampuh Rawat Shockbreaker Motor agar Selalu Empuk dan Nyaman

“Kami ingin menghadirkan opsi pembelian melalui e-commerce ini sejak lama karena permintaan yang begitu besar dari end users, sehingga kami mencoba untuk mempersiapkan official store NGK Busi sebaik mungkin agar bisa lebih matang dan mampu melayani pelanggan dengan baik,” ujar Ardhieta Wicaksana, selaku Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia dalam keterangan resminya.

Tak tanggung-tanggung, untuk periode launching official store ini NGK Busi Indonesia menggelar program hadiah langsung untuk setiap pembelian busi hingga kesempatan untuk mengikuti lucky draw eksklusif merchandise NGK Spark Plugs x Puma bagi pembeli yang beruntung. 

BACA JUGA:Rahasia Kilat! 5 Tips Ampuh Percepat Akselerasi Motor Anda

Selain itu, akan ada program khusus bagi para komunitas otomotif yang melakukan pembelian via official store.

”Tujuan utama kami adalah untuk memudahkan para konsumen yang ingin mencari tipe busi yang spesifik karena kami telah menyiapkan beberapa lineup busi dari busi standar yang juga digunakan oleh pabrikan kendaraan,” ungkap Ardhieta WicaksanaBACA JUGA:Ini Dia Tips Rahasia Agar Motoran Saat Hujan Tetap Seru dan Aman

“Precious metal dengan kinerja yang lebih baik seperti busi platinum G-Power hingga Racing Competition sehingga mereka dapat membeli produk yang paling tepat untuk kebutuhan kendaraan masing-masing,” tukasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: