Ngabers Wajib Tahu! Ternyata NGK Punya Busi Harian yang Bisa Dipakai Buat Balap

Ngabers Wajib Tahu! Ternyata NGK Punya Busi Harian yang Bisa Dipakai Buat Balap

Ngabers Wajib Tau, Ternyata NGK Punya Busi Harian yang Bisa Dipakai Untuk Balap, Cocok Untuk Speedingan!--Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - NGK Spark Plugs kali ini difokuskan kepada pasar kendaraan roda dua yang kian menggeliat tak lepas dari dimulainya beberapa aktivitas balap roda dua baik di dalam maupun luar negeri.

Tak ingin ketinggalan momentum tersebut, PT NGK Busi Indonesia punya Busi untuk para pecinta motor di Indonesia.

Bertajuk NGK MotoDX, sebuah busi premium andalan NGK Spark Plugs yang diciptakan khusus bagi motorcycle enthusiasts yang menginginkan sesuatu yang “lebih” bagi kendaraan mereka.

BACA JUGA:Edisi Ramadhan, Motor Royal Enfield Super Meteor 650 CC Dijual Cuma Rp60 Jutaan

NGK MotoDX merupakan hasil inovasi NGK Spark Plugs yang telah sekian lama malang melintang sebagai produsen busi no. 1 di dunia. Kami melihat ada keinginan dari para motorcycle enthusiasts yang mendambakan parts terbaik bagi motornya agar dapat memperoleh performa yang luar biasa," ujar Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

“Kemampuan teknik NGK Spark Plugs telah memungkinkan untuk menciptakan busi dengan material dan desain istimewa. Oleh karena itu, selain menggunakan material baru yang sangat keras dan memiliki titik lebur yang tinggi, kami juga mendesain busi ini dengan fokus peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor.” imbuhnya.

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Matic Terbaru 2024 Mulai dari Rp17 Jutaan, Cek Dulu yang Bagus-bagus Nih


Busi NGK Spark Plugs--Istimewa

Busi NGK MotoDX memiliki fitur utama yaitu penggunaan material eksotis, sebuah perpaduan Ruthenium dan Iridium pada central elektrodanya.

Kombinasi kedua material ini ternyata memberikan efek yang sangat luar biasa pada ketahanan elektroda pusat NGK MotoDX dari siksaan ruang bakar.

Dijelaskan oleh Diko Octaviano sebagai Aftermarket Technical Support “Desain elektroda ground NGK MotoDX juga kami buat secara khusus yang kami sebut dengan D-Shape.

Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar.

BACA JUGA:Upgrade Terbaru Yamaha TMAX 560 2024, Performa Makin Tinggi Lengkap dengan Fitur Canggih


Busi NGK Spark Plugs--Istimewa

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: