Wah! Ada Parkiran Khusus Honda PCX di Plaza Ambarrukmo

Wah! Ada Parkiran Khusus Honda PCX di Plaza Ambarrukmo

DUNIASCOOTER.COM - Bagi Anda yang mengalami masa remaja atau dewasa di era 2000-an, mungkin Anda masih ingat parkiran khusus untuk motor bebek, Suzuki Shogun. Tempat parkir semacam itu sering terlihat di pusat perbelanjaan atau lokasi umum seperti rumah sakit. Sekarang, pengalaman serupa bisa Anda rasakan dengan Honda PCX.

Namun, tidak semua tempat parkir memiliki lahan khusus untuk Honda PCX. Saat ini, parkiran eksklusif untuk Honda PCX hanya terdapat di Plaza Ambarrukmo, Jogjakarta. Parkiran ini berlaku untuk semua varian Honda PCX.

BACA JUGA:Bikin Bangga! Masih Ada Satu Seri, Tapi Decksa Almer Sudah Mampu Kunci Gelar Juara TTC 2023

Bukan Karena Risiko Pencurian

Adanya parkiran khusus Honda PCX di Plaza Ambarrukmo memiliki konteks yang berbeda dibandingkan dengan era Suzuki Shogun dahulu. Hal ini tidak terkait dengan risiko pencurian komponen dari motor matic berdimensi besar ini.

Sebaliknya, keberadaan parkiran khusus Honda PCX di pusat perbelanjaan ini merupakan hasil kerja sama antara Astra Motor Yogyakarta dengan pengelola Plaza Ambarrukmo.

Parkiran yang Nyaman dan Terlindungi dari Cuaca

Dilansir dari Instagram Honda Istimewa ID, parkiran khusus Honda PCX ini terletak di bagian basement Plaza Ambarukmo. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kehujanan atau terpapar sinar matahari.

BACA JUGA:Banyak Dipakai Vario Series, Radiator Koyorad Diklaim Punya Banyak Keunggulan: Tingkatkan Performa?

Untuk memudahkan Anda menemukan tempat parkir khusus ini, Astra Motor Yogyakarta telah menyiapkan tanda berupa lampu sign box bertuliskan 'Exclusive Parking Honda PCX'. Selain itu, tersedia marka pembatas yang cukup lega untuk tiap motor, mempertimbangkan dimensi besar Honda PCX.

Parkir Gratis untuk Pemilik Honda PCX

Biasanya, parkiran motor di tempat eksklusif dikenakan tarif lebih tinggi daripada parkiran reguler. Namun, parkiran khusus Honda PCX di Plaza Ambarrukmo istimewa karena pengguna Honda PCX tidak dikenai biaya, alias gratis.

BACA JUGA:Filter Udara Ferrox untuk Honda ADV 160 dan Yamaha Fazzio: Kualitas Terbaik untuk Performa Optimal

Hal ini merupakan salah satu bentuk kerja sama antara Astra Motor Yogyakarta dan pengelola Plaza Ambarrukmo. Sebuah promosi yang unik dan menarik bagi pemilik Honda PCX.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: