Harga 5 Jutaan, Inilah Spesifikasi Motor Listrik Exotic Mizone

 Harga 5 Jutaan, Inilah Spesifikasi Motor Listrik Exotic Mizone

JAKARTA, MOTOREXPRETZ.COM -  Kini pilihan motor listrik semakin banyak dan sangat marak karna pemerintah ingin memajukan kendaraan roda dua listrik tersebut.

Kali ini ada motor listrik yang diberi bandrol dengan harga Rp 5 Jutaan akan tetapi sangatlah bagus untuk digunakan.

Motor listrik yang diberi harga Rp 5 Jutaan tersebut adalah motor listrik exotic mizone.

BACA JUGA:TVS Kini Hadir di Lampung, Tersedia Line Up Lengkap dan Promo Khusus Pembelian Unit

Yuk kita intip spesifikasi lengkapnya mengenai motor listrik exotic mizone.

Sepeda Motor lisrik Exotic Mizone, sepeda motor listrik dengan pijakan kaki yang luas ini sangat nyaman dikendarai, selain pijakan kaki yang luas, sepeda motor listrik ini juga dilengkapi dengan mesin 1000w yang membuat lebih bertenaga.

Motor Listrik Exotic Mizone tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti hitam, merah, biru, hijau, kuning, dan putih. Kamu bisa memilih warna sesuai dengan selera dan kepribadianmu, geng.

Tak hanya itu, skuter listrik juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti security alarm alert, lock motor, find vehicle, dan keyless mode. Fitur-fitur ini akan membuat kamu lebih nyaman dan aman saat mengendarai motor listrik ini.

BACA JUGA:7 Fakta Tersembunyi Dunlop yang Bakal Membuatmu Terkejut

Motor listrik ini memiliki empat mode berkendara, yaitu ECO, NORMAL, SPORT, dan BOOST. Kamu bisa menyesuaikan mode sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan.

Motor Listrik Exotic Mizone menggunakan baterai 48V/32.2 Ah yang dapat diisi ulang dengan mudah. 

Baterai ini mampu membuat motor listrik ini melaju dengan kecepatan mumpuni. Jarak tempuh motor listrik ini juga cukup jauh, yaitu sekitar 85 km.

Exotic Mizone sebenarnya dibanderol dengan harga Rp12 juta per unit. Meski sudah cukup murah, tapi motor ini sudah memenuhi Sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di 54,00 persen, sehingga akan mendapat subsidi sebesar Rp7 juta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: