Sudah Tau Belum? AHM Buka Program Cek Rangka eSAF

Sudah Tau Belum? AHM Buka Program Cek Rangka eSAF

JAKARTA, MOTOEXPRETZ.COMSaat ini sedang ramai rangka eSAF yang mengalami pengeroposan bahkan membuat motor menjadi patah secara tiba tiba.

Karna ramainya pembahasan rangka eSAF, pihak AHM pun memberikan layanan cek rangka eSAF.

Bagimasyarakat yang mempunyai keluhan dengan rangka eSAF sepeda motornya bisa langsung mendatangi bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

BACA JUGA:Lebih dari Sekadar Ban: 5 Keunggulan Luar Biasa Ban Tubeless yang Wajib Kamu tahu

Apabila motor kalian memang mengalami kerusakan pada bagian rangka eSAFnya AHM bis memberikan garansi dengan beberapa persyataran tertentu.

Rangka eSAF yang digunakan dalam Genio, Beat, Scoopy, dan Vario 160 memiliki jaminan selama satu tahun atau 10 ribu kilometer.

Maka dari itu, jaminan tersebut diklaim akan melindungi pelanggan jika ada kerusakan, seperti karat atau patah. Jika terbukti bukan kesalahan dari konsumen, penggantian rangka akan dilakukan tanpa biaya tambahan.

Namun apabila rangka kalian tidak memenuhi persyaratan, AHM menjual rangka eSAf dengan harga Rp 1 jutaan.

BACA JUGA:Ternyata Begini Rahasia Teknologi CVT di Motor Matic! Simak Cara Kerjanya yang Bikin 'Ngos-Ngosan'

Rangka eSAF dijual oleh AHM melalui jaringan dealer mereka sebagai komponen pengganti. Komponen ini tersedia dengan harga sekitar satu jutaan rupiah dan dapat dibeli di dealer resmi Honda di Indonesia, salah satunya adalah Daya Adicipta Motora.

Sebagaimana kita ketahui, rangka eSAF dipakai oleh sepeda motor Honda dengan sejumlah model di antaranya Genio keluaran tahun 2019, BeAT dan BeAT Street yang dirilis pada Januari 2020 hingga sekarang.

Tak hanya itu saja, model selanjutnya yang memakai rangka eSAF ialah Honda Scoopy keluaran tahun 2020 hingga sekarang, serta All New Honda Vario 160 yang dirilis sejak Februari 2022 hingga sekarang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: