Adu Mekanik Yamaha NMAX vs Honda PCX Mana yang Lebih Unggul?

Adu Mekanik Yamaha NMAX vs Honda PCX Mana yang Lebih Unggul?

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Berikut ini informasi duel adu mekanik Yamaha NMAX vs Honda PCX mana lebih kencang dan menarik.

Informasi duel adu mekanik Yamaha NMAX vs Honda PCX mana lebih kencang dan menarik.

Ini dia informasi duel adu mekanik Yamaha NMAX vs Honda PCX mana lebih kencang dan menarik.

BACA JUGA:Jangan Tunda! Ini Dia Dampak Mengerikan Jika Kamu Telat Ganti Oli Motor

Dalam segmen skuter matik premium, Yamaha NMAX 2023 dan Honda PCX 2023 merupakan dua pilihan yang populer di pasar Indonesia.

Kedua skuter ini menawarkan performa tinggi, desain yang elegan, konsumsi bahan bakar yang efisien, serta fitur-fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Namun, apabila Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli salah satu dari kedua skuter ini, maka Anda perlu mengetahui perbedaan dan kelebihan masing-masing skuter tersebut.

Berikut adalah ulasan tentang perbandingan Yamaha NMAX 2023 vs Honda PCX 2023 dalam hal spesifikasi mesin, performa, konsumsi bahan bakar, fitur, dan harga.

BACA JUGA:Waspadalah! 5 Kebiasaan Keliru Saat Naik Motor yang Bisa Berakibat Fatal

Spesifikasi Mesin

Yamaha NMAX 2023 dilengkapi dengan mesin liquid-cooled, 4-stroke, SOHC dengan kapasitas 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 15,4 PS pada 8.000 rpm dan torsi hingga 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Sedangkan, Honda PCX 2023 dilengkapi dengan mesin liquid-cooled, 4-stroke, SOHC dengan kapasitas 157 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 15,5 PS pada 8.500 rpm dan torsi hingga 15,7 Nm pada 6.500 rpm.

Dari sisi kapasitas mesin dan performa, mesin Honda PCX 2023 sedikit lebih besar dan lebih bertenaga dibandingkan Yamaha NMAX 2023.

BACA JUGA:Siap Touring Motor? Jangan Lupa Bawa 10 Barang Wajib Ini! Bikin Perjalanan Makin Seru dan Aman

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: