Asyik! Castrol Ajak Bikers Indonesia ‘Healing’ Plus Nonton MotoGP Mandalika Gratis, Mau?

Asyik! Castrol Ajak Bikers Indonesia ‘Healing’ Plus Nonton MotoGP Mandalika Gratis, Mau?

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM --- Memasuki era baru pasca pandemic Covid-19, tentu pertarungan MotoGP 2023 menjadi salah satu atraksi yang selalu dinanti oleh para bikers pencinta MotoGP.

 

Sejalan dengan Itu, PT Castrol  tergerak untuk memberikan kesempatan kepada para pengguna motor di Indonesia, untuk turut meramaikan gelaran MotoGP di Indonesia.

 

“Dalam menyambut race MotoGP di Mandalika, Castrol Indonesia mengadakan program bertajuk #CocoknyaKeMandalika. Castrol akan memberikan kesempatan kepada konsumen yang menggunakan oli Castrol POWER1 Ultimate, Castrol POWER1 atau Castrol Activ untuk berangkat nonton MotoGP langsung di Sirkuit Mandalika.

 

Ini akan menjadi momen menarik serta valuable bagi bikers di Indonesia,” ujar Ekza Novtiano, selaku Brand & Product Manager, Castrol Indonesia.

BACA JUGA:Heboh Sasis eSAF Karat dan Patah, Atenk Katros Beberkan Proses Pembuatan Sasis yang Baik dan Benar ala Modifikator, Harusnya...

BACA JUGA:Gacor! YROI BATIK Sukses Raih 10 Piala di Seri Perdana YSR 2023, Mandalika

 

Menurut Ekza, program #CocoknyaKeMandalika yang berlangsung hingga tanggal 16 September 2023, juga disertakan dengan reward lain nih, bradsis.

 

Artinya, sebelum berangkat ke Mandalika, para bikers lebih dulu diajak terlibat aktivitas di platform social media masing-masing nih, bradsis.  


Saksikan Langsung Aksi Para Pembalap MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika, Ikuti Program #CocoknyakeMandalika-Castrol Indonesia-Castrol Indonesia

 

Pastinya dalam aktivitas itu, Castrol Indonesia memberikan hadiah tambahan, berupa saldo elektronik hingga 100 juta rupiah untuk pemenang mingguan.

 

Campaign yang ditunjukan untuk para pengguna motor dan komunitas motor di Indonesia akan memberikan pengalaman tersendiri, dikarenakan nantinya pemenang akan berada di Deluxe Suite VIP Room, Sirkuit Mandalika yang dekat dengan paddock para pebalap MotoGP.

BACA JUGA:Punya Investor Baru, Motor Listrik ALVA Terus Perkuat Jaringan dan Produk di Indonesia

BACA JUGA:Wahana Tebar Edukasi Safety Riding di Kompetisi Basket Honda DBL

 

Pemenang bisa mendapatkan akses ketiga tim balap yang bekerjasama dengan Castrol, serta melihat langsung adrenalin pebalap yang berakselerasi di tikungan pertama Sirkuit Mandalika.

 

“Sebuah pengalaman yang tentunya akan menguntungkan bagi para peserta, karena kami akan memberikan fasilitas terbaik selama menonton langsung MotoGP Mandalika bersama Castrol.

 

Kami juga akan memberikan kejutan lain di awal Oktober untuk para MotoGP Enthusiast, tunggu saja tanggal mainnya!” janji Ekza.

 

Pastinya, masih menurut Ekza, Castrol Indonesia optimis dengan performa tim LCR Honda, Aprilia dan RNF. Alex Rins (LCR Honda) Aleix Espargaro dan Maverick Vinales (Aprilia) serta Miguel Oliveira dan Raul Fernandez (RNF) akan menjadi kunci performa pelumas Castrol yang dipacu secara ekstrim di ajang balap MotoGP, dan tentunya harapan Castrol para pembalap  akan naik di podium sebagai pemenang.

BACA JUGA:Punya Investor Baru, Motor Listrik ALVA Terus Perkuat Jaringan dan Produk di Indonesia

BACA JUGA:Wahana Tebar Edukasi Safety Riding di Kompetisi Basket Honda DBL

 

Nah, buat bradsis yang penasaran dan gak sabaran pengen ikut program ini, tentu bisa pelajari lebih detail aturan main yang ditetapkan Castrol Indonesia.

 

So, kuy bradsis, gaspol info lengkapnya di akun Instagram  @castrolbikersid atau kunjungi official website Castrol di https://www.castrol.com/id atau Klik Link ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: