Deretan Motor Listrik yang Akan Hadir di GIIAS 2023

Deretan Motor Listrik yang Akan Hadir di GIIAS 2023

JAKARTA, MOTOREXPRETZ.COM - Perlu kalian ketahui bahwa acara GIIAS 2023 akan digelar 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Ada beberapa motor listrik yang nantinya akan tampil terpampang di acara GIIAS 2023 ini.

Ingin tahu apa saja motor listriknya? Yuk intip dulu artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Waduh, Honda Beat dan Vario Jadi Incaran Para Maling

Total ada 5 merek motor listrik yang hadir, yakni ION Mobility, Pacific, Polytron, Segway, dan ALVA. Kelimanya berada di Hall 01 bagian Selatan.

Alva diprediksi akan membawa motor listrik ALVA One dengan banderol Rp 35 juta, dan model yang baru saja diluncurkan, yakni ALVA Cervo dengan harga Rp 37 juta.

Polytron yang merupakan pabrikan lokal yang terkenal dengan model FOX-R. Model tersebut dibanderol sekitar Rp 20,5 juta, dan sistem langganan sewa baterai.

Ketiga, Ion Mobility diperkirakan masih akan membawa model M1-S, motor listrik dengan penggerak Mid-Drive dan baterai jenis ion litium dengan harga mulai Rp 49 juta.

BACA JUGA:Komparasi Yamaha Lexi vs Honda Vario 150, Siapa Lebih Unggul?

Untuk Pasific, sebelumnya telah mengumumkan mulai memasuki segmen motor listrik di Pekan Raya Jakarta 2023. Ada beberapa motor listrik yang akan dibawa dan seluruhnya mengincar segmen murah dengan kisaran harga di bawah Rp 20 juta.

Terakhir ada Segway, produsen asal Cina belum ada informasi terkait model apa saja yang akan dibawa ke GIIAS 2023 dan berapa rincian harganya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: