Daftar Harga Motor Yamaha Aerox Bekas, Motor Ngabers Dengan Biaya Terbatas!

Daftar Harga Motor Yamaha Aerox Bekas, Motor Ngabers Dengan Biaya Terbatas!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Yamaha telah meluncurkan All New Aerox 155 pada 2020 lalu. 

Meski model terbaru motor ini sudah diluncurkan, namun diketahui juga banyak masyarakat yang mencari unit bekasnya. Berikut ini Carmudi telah rangkum harga bekas motor Yamaha Aerox.

Yamaha Aerox pertama kali diluncurkan tahun 2016 dan menjadi salah satu motor matik yang banyak diminati di Indonesia, khususnya di kalangan kawula muda.

BACA JUGA:Logo Baru Autovision, Makin Modern dan Tetap Pertahankan Kualitas Terbaik

Yamaha Aerox tidak hanya mempunyai desain garang dan kekinian, tapi juga performa mesin kuat serta disematkan berbagai fitur handal.

Sudah mendapatkan pembaruan, Aerox kini hadir dengan sensasi berkendara yang diklaim pabrikan lebih menyenangkan bagi para penggunanya. 

Ditambah, penyematan nama “Connected” di belakang Aerox 155 menegaskan bahwa motor tersebut tersemat fitur canggih dan kekinian.

Keunggulan Yamaha Aerox

BACA JUGA:SMEV Hadirkan Dua Motor Listrik Premium Tangguh, Bisa Dipersonalisasi Sesuai Karakter Konsumen

Yamaha Aerox baik dari awal peluncurannya hingga kini dikenal mempunyai spesifikasi yang unggul. 

Bagi  yang ingin membeli versi bekasnya, tidak ada salahnya mengetahui lebih dulu beberapa keunggulan dari motor ini yang Carmudi rangkum dari berbagai sumber.

-Mempunyai Karakter Sporty

-Posisi Berkendara Nyaman

-Mesin Bertenaga dan Irit Bahan Bakar

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: