TVS Ronin Resmi Mengaspal di Indonesia, Motor 225 cc Harga Terjangkau, Mulai Rp 34 Jutaan

TVS Ronin Resmi Mengaspal di Indonesia, Motor 225 cc Harga Terjangkau, Mulai Rp 34 Jutaan

Sepeda motor ini juga telah dilengkapi fitur dan teknologi unik untuk mengakomodasi kondisi hujan dan rem pada mode ABS untuk trek di perkotaan, Glide Through Technology (GTT) serta konektivitas Smart Bluetooth dengan bantuan perintah suara dan pengendaraan, dalam paket desain retro.

Filosofi yang disematkan pada TVS RONIN: 'Live the Unscripted life' yang menyiratkan sebagai motor berkemampuan unik, baik di kota dan di jalan terbuka. 

Pastinya, TVS RONIN memahami pelanggannya dan afinitas utama mereka saat terhubung dengan mereka di semua titik kontak.

BACA JUGA:Motor Listrik Mulai di Lirik Pasar Indonesia? Apasih Kelebihannya!

Musik, perjalanan, dan hubungan sosial adalah motivasi utama bagi pelanggan TVS RONIN dan motor ini tersebut semua hal ini dengan mulus melalui pengalaman tanpa batas.

“Peluncuran TVS RONIN baru ini, merupakan tonggak penting bagi TVS Motor di Indonesia. TVS RONIN dirancang dengan teknologi mutakhir dan fitur terkoneksi untuk pengendara muda masa kini,” ungkap J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia.

BACA JUGA:Kejurnas Mandalika Racing Series 2023 Round 2 Digelar Bulan Ini, Juga Buka Kelas UB150

“Dengan peluncuran sepeda motor ini, kami akan memperluas portofolio produk kami, ke segmen modern-retro dan kami akan menghadirkan pengalaman gaya hidup premium bagi pelanggan kami,” tukasnya.

TVS RONIN akan tersedia di Indonesia dalam dua varian – TVS RONIN SS (single tone single channel ABS) yang dibanderol seharga Rp 34. 900.000 dan TVS RONIN TD (Triple tone dual channel ABS) seharga Rp 38.900.000. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: