TVS Ronin Resmi Mengaspal di Indonesia, Motor 225 cc Harga Terjangkau, Mulai Rp 34 Jutaan

TVS Ronin Resmi Mengaspal di Indonesia, Motor 225 cc Harga Terjangkau, Mulai Rp 34 Jutaan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) kembali bikin gebrakan dengan meluncurkan produk terbaru di kelas Modern-Retro, yaitu TVS RONIN di momen Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, Jumat 7 Juli 2023.

TVS RONIN merupakan sepeda motor sport bergaya ‘modern-retro’ pertama dari TVS Motor Company yang khusus dibuat untuk mengakomodasi mereka yang berani menjalani gaya hidup #Unscripted.

BACA JUGA:Bisa Disewa Komunitas dan Perorangan, Segini Biaya Sewa Sirkuit Mandalika

Dirancang khusus, secara keseluruhan TVS RONIN ini demi memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara yang stylish bagi para bikers dengan mengambil inspirasi dari pengendara zaman baru yang modern.

“TVS RONIN telah dirancang untuk pengendara yang memilih untuk menjalani gaya hidup tanpa batasan. Kami sangat senang meluncurkan TVS RONIN di Indonesia hari ini, dan yakin bahwa hal ini akan mendorong banyak pengendara muda dari negara ini untuk menjadi spontan, lancar, dan serba bisa sambil merasakan kegembiraan mengendarai sepeda motor modern-retro ini,” ujar Vimal Sumbly, Head Business - Premium, TVS Motor Company, Jumat 7 Juli 2023.

BACA JUGA:Terobosan Sirkuit Mandalika Untuk Menyambut MotoGP 2023

“Dengan komitmen bertahun-tahun untuk membangun portofolio bisnis internasional, TVS Motor Company telah menetapkan tolak ukur dalam melayani beragam kebutuhan pembeli kendaraan roda dua & tiga di seluruh dunia,” jelasnya.


TVS RONIN juga dirancang dengan style dan teknologi terkini nan canggih demi memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa batas-M. Ichsan-

“Peluncuran TVS RONIN kami di Indonesia merupakan satu langkah lebih jauh dalam mencapai ambisi global kami dan menawarkan produk terbaik kepada pelanggan global kami,” tambahnya.

BACA JUGA:Tampilan Baru Yamaha Gear 125, Tampak Lebih Menawan

TVS Ronin 225 cc

TVS RONIN juga dirancang dengan style dan teknologi terkini nan canggih demi memberi pengalaman berkendara yang menyenangkan tanpa batas (unscripted style) bagi motormania generasi baru, khususnya bagi pengendara perkotaan.

Motor sport berkapasitas mesin 225 cc dan berbobot 160 kg ini mampu menghasilkan tenaga 20,4 PS, sehingga menjadikannya sebagai motor sport yang memiliki performa Power to Weight Ratio terbaik di kategorinya, apalagi torsi yang dihasilkan bisa mencapai 19,93 Nm.

BACA JUGA:Tampilan Baru Yamaha Gear 125, Tampak Lebih Menawan

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: