Pameran Industri Otomotif INAPA 2024 Resmi Dibuka

Pameran Industri Otomotif INAPA 2024 Resmi Dibuka

INAPA 2024-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pameran tahunan INAPA 2024 resmi dibuka di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada Rabu (15/5).  Event tahunan ini rencananya akan dihelat hingga 17 Mei 2024.

INAPA 2024 sendiri tidak terbuka untuk umum, melainkan bersifat bussiness to bussiness (B2B) atau khusus pelaku usaha industri otomotif saja. 

Dalam pameran ini, terdapat beberapa sub event yang berkaitan langsung dengan industri otomotif dan transportasi. Termasuk alat berat dan pelumas.

Pameran B2B Terbesar Se-ASEAN untuk Suku Cadang Otomotif, Ekosistem Kendaraan Listrik, Bus, Motorbike, dan Smart Logistics 2024 kembali hadir dengan edisi yang lebih besar dan lengkap.

BACA JUGA:Motor Listrik India, OLA Diamondhead Siap Masuk ke Indonesia?

BACA JUGA:Ekspor Motor Produksi Indonesia Kembali Melempem di April 2024, Cuma 39 Ribuan Unit

INAPA 2024 bersamaan sub-event EV Indonesia (electric vehicle), INABIKE (motorbike), Tyre & Rubber (Ban), INAFASTENER, Lube Indonesia (lubricant) dan Busworld SEA dan Transport & Logistics akan menghadirkan lebih dari 1.200 peserta.

Menempatkan 12 hall (60.000 sqm) pameran selama tiga hari ini ditargetkan menarik 35.000 pengunjung bisnis.

PT Global Expo Management atau dikenal sebagai GEM Indonesia adalah salah satu Event Organizer terbesar di Jakarta yang khusus menangani Pameran Perdagangan Industri Internasional. 

Sejak didirikan pada tahun 2009, GEM Indonesia telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu Event Organizer tersukses dan terbesar yang menyelenggarakan acara bergengsi.

BACA JUGA:7 Penyebab Motor Sering Brebet, Bisa Jadi Ini Kendalanya!

BACA JUGA:Hampir 300 Ribu Penggemar MotoGP Membuat Sejarah di Le Mans

Awalnya GEM Indonesia menghadirkan 1 main event dengan 2 sub-event dan kini kami menghadirkan 8 main event dengan 40 sub-event. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: