Puluhan Peserta Antusias Meriahkan FreeGo Talkshow Medan

Puluhan Peserta Antusias Meriahkan FreeGo Talkshow Medan

Kenyamanan berkendara bersama keluarga ditunjang oleh Bagasi Yang Besar berukuran 25 liter dari Yamaha FreeGo 125 Connected. Kebutuhan dan banyak perlengkapan dapat dengan mudah dibawa didalam bagasi Yamaha FreeGo 125 Connected. 

Barang-barang yang disimpan dalam bagasi akan lebih aman dari resiko terjatuh atau basah terkena hujan. Ditambah dengan ruang pijakan kaki yang luas dari FreeGo 125 Connected, semakin melengkapi kepraktisan dan kenyamanan saat berkendara.

Aktifitas berkendara bersama keluarga juga semakin nyaman dengan Smart Front Refuel di Yamaha FreeGo 125 Connected. 

BACA JUGA:Jangan Panik, Ini Pertolongan Pertama Atasi Motor Mogok Saat Banjir

Dengan smart front refuel, isi bensin semakin praktis tanpa membuka jok, karena tempat pengisian BBM berada di depan. 

Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki jok luas yang mempengaruhi kenyamanan agar pengendara maupun yang dibonceng tidak cepat merasa lelah saat berkendara.

Aktivitas berkendara bersama keluarga tentunya membutuhkan sepeda motor yang memiliki performa yang maksimal tetapi irit bahan bakar. 

Hal ini bisa didapat pada Yamaha FreeGo 125 Connected dengan Mesin Blue Core 125cc. Teknologi Blue Core yang sudah dikenal luas dengan kehandalannya. 

BACA JUGA:Sang Legendaris Hadir Kembali, Suzuki Hayabusa Edisi Ulang Tahun Ke-25 Tampil Makin Keren!

Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki performa mesin maksimal yang siap menghadapi kontur jalan yang menanjak baik berkendara sendiri ataupun berboncengan dan konsumsi bahan bakar yang tetap irit berkat teknologi Blue Core.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: