Puluhan Peserta Antusias Meriahkan FreeGo Talkshow Medan

Puluhan Peserta Antusias Meriahkan FreeGo Talkshow Medan

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Tidak dipungkiri sepeda motor menjadi salah satu moda transportasi pilihan untuk keluarga saat ini. 

Dengan kepraktisannya, motor menjadi alat mobilitas favorit untuk menemani aktifitas sehari-hari, seperti mengantar anak sekolah, membeli kebutuhan pokok, berkerja dan juga berlibur. 

BACA JUGA:Daftar Harga Skutik Murah Juli 2023, Dana Terbatas Bisa Dapat Motor Impian

Untuk menunjang aktifitas tersebut, Yamaha menawarkan pilihan motor untuk keluarga masa kini dengan Yamaha FreeGo 125 Connected. 

Sebagai bentuk terima kasih pada konsumen, Yamaha mengajak para konsumen Yamaha FreeGo 125 yang terpilih untuk hadir bersama keluarga dalam Event Talkshow FreeGo pada Minggu, 25 Juni 2023. 

Event gathering ini sekaligus mengajak para peserta untuk melakukan city touring dengan berkeliling Kota Medan

BACA JUGA:2 Rider AHRT Siap Turun di Suzuka 4 Hours Endurance, Jepang Pekan Ini

Perjalanan dimulai dari Sentral Yamaha Medan kemudian peserta diajak jalan-jalan sore menikmati Kota Medan dan diakhiri dengan makan malam bersama disalah satu kafe di Medan. 

Event ini sendiri bertujuan sebagai wadah sharing session antara pengguna FreeGo 125, kesan dan pesan pengguna FreeGo 125 serta memberikan informasi kepada konsumen mengenai FreeGo 125 Connected limited edition yang sudah dimodifikasi. 

Total 64 peserta yang mengikuti event ini dengan 32 unit FreeGo 125 yang digunakan untuk city touring. 

BACA JUGA:Injektor Mampet Bisa Bikin Kendaraan Mogok, Ini Tips Mengatasinya

“Event ini jadi kesempatan untuk saya dan keluarga menghabiskan waktu akhir pekan bersama. Dengan menggunakan Yamaha FreeGo 125 Connected ini sangat cocok untuk city touring menjelajahi Kota Medan. Body-nya ringan jadi sangat mudah untuk diajak bermanuver baik riding sendirian ataupun berboncengan,” ujar Faris Harahap, salah satu peserta FreeGo Talkshow Medan.

“Jok Yamaha FreeGo lapang dan luas yang membuat keluarga saya semakin nyaman dibonceng. Bagasinya juga luas sehingga memudahkan saya dan keluarga untuk membawa berbagai perlengkapan. Aktifitas berkendara saya dan keluarga semakin praktis dengan Yamaha FreeGo 125 Connected”, tambahnya.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli, Ketahui Dulu Kekurangan dan Kelebihan Vespa PTS

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: