Alva Cervo Resmi Dirilis, Apa Sih Keunggulannya? Cek Juga Harganya di Sini

Alva Cervo Resmi Dirilis, Apa Sih Keunggulannya? Cek Juga Harganya di Sini

JAKARTA, MOTOREXPERTZ - Alva Cervo menjadi produk motor listrik anyar yang diluncurkan oleh PT Ilectra Motor Group ke Indonesia. 

Motor ini menemani Alva One yang telah dihadirkan sejak beberapa waktu lalu.

Cervo menjadi produk kedua dari Alva yang diluncurkan di pasar Indonesia, setelah sartup otomotif satu ini meluncurkan motor listrik pertamanya yakni One.

BACA JUGA:Jangan Pakai Knalpot Racing, Selain Jadi Incaran Polisi Ini Dampak Negatifnya!

Jika dilihat secara harga, Alva Cervo memiliki harga yang lebih mahal daripada Alva One.

Peningkatan minat terhadap kendaraan listrik beberapa waktu terakhir memacu para pelaku di industri motor listrik untuk berinovasi dengan produk-produknya.

Dari segi tampilan, ALVA CERVO memiliki bodi sporty dan aerodinamis yang menarik. Karena itu, motor listrik ini mampu menarik perhatian di jalan raya.

Secara desain, Alva Cervo dan One memiliki perbedaan yang sangat jauh. Namun bukan ini yang ingin kami bandingkan, melainkan spesifikasi dan kemampuan kedua motor listrik tersebut.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Biaya Perpanjangan SIM Naik 3 Kali Lipat Loh, Berikut Info Lengkapnya

Alva Cervo menggunakan penggerak listrik bertipe Permanent Magnet Synchronous Motor (PMSM) dengan rated power 3 kW yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,1 dk dan torsi 53,5 Nm. 

Perolehan tenaga itu lebih besar daripada pendahulunya Alva One yang hanya mampu menghasilkan tenaga 5,3 dk dengan torsi 46,5 Nm.

Motor ini tidak hanya menonjolkan performa tinggi, tetapi juga menghadirkan karakter yang kuat dan mendalam.

Alva Cervo dipasarkan dalam lima pilihan warna yang terdiri dari Nebula Green, Mars Copper, Supernova Black, Halo White, dan Edgy Turquoise. 

BACA JUGA:Motor Sering 'Rewel'? Ini 5 Tips Merawatnya Agar Menjaga Kondisi Mesin Tetap Prima

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: