Jadi Sponsor Event Hiu Selatan Adventure Trail, Yamaha Dukung Kemajuan Aktivitas Offroad

Jadi Sponsor Event Hiu Selatan Adventure Trail, Yamaha Dukung Kemajuan Aktivitas Offroad

“Kami juga mengajak pecinta Yamaha yang menggemari kegiatan offroad untuk hadir di lokasi event di Cilacap sekaligus menyaksikan pembuktian keunggulan WR 155 R pada ajang adventure berkelas ini, Yamaha Extremely Max Semakin Di Depan Full Gaspoll,” tambahnya.

BACA JUGA:Pembalap AHRT Siap Rebut Podium Lagi di Seri 3 ARRC 2023, Jepang

Di acara Hiu Selatan Adventure Trail, Yamaha juga membuka booth yang menyuguhkan line up motor-motor unggulan, tersedia promo pembelian motor WR 155 R dengan bundling package hadiah menarik (selama persediaan masih ada), service hemat, dan merchandise.

Para peserta Hiu Selatan Adventure Trail yang memakai WR 155 R menyebutkan, kualitas motor adventure tersebut sangat mendukung mereka dalam menikmati ajang ini. 

”Beberapa kali saya sudah pernah ikut event offroad menggunakan WR 155 R dan untuk pertama kalinya join Hiu Private Adventure Trail,” ungkap Rey Ratukore, pembalap profesional yang ambil bagian di kelas Private.

BACA JUGA:Pindad Kenalkan MotoEV, Motor Listrik Tempur Untuk Mobilitas Pasukan Cepat dan Senyap

“Bagi saya ini merupakan tantangan sekaligus menikmati memakai WR 155 R yang sudah teruji baik itu power mumpuni, radiator yang lebih safety buat mesin dan keunggulan lainnya,” imbuhnya.

Selain itu, Rey juga mengungkapkan, sparepart WR 155 R mudah didapatkan, harga juga kompetitif, sehingga makin memudahkan dalam penggunaan WR 155 R untuk ajang offroad. 

“Skill juga makin teruji dengan ambil bagian di event ini,” tuturnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: