Jadi Sponsor Event Hiu Selatan Adventure Trail, Yamaha Dukung Kemajuan Aktivitas Offroad

Jadi Sponsor Event Hiu Selatan Adventure Trail, Yamaha Dukung Kemajuan Aktivitas Offroad

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ambil bagian mensponsori Hiu Selatan Adventure Trail, ajang enduro level internasional yang digelar di Lapangan Jambusari Jeruklegi, Cilacap Jawa Tengah, 17-18 Juni 2023. 

Pembalap profesional dan komunitas Yamaha pun turut serta menggunakan motor unggulan WR 155 R yang telah teruji menaklukan tantangan trek offroad.

BACA JUGA:Honda Forza Terbaru makin Sporty dan Mewah, Harga Cuma Rp 90 Jutaan

Keikutsertaan Yamaha kali ini juga merupakan bagian dari komitmen untuk mengembangkan dan memajukan lingkup berkendara offroad.

Serta implementasi dari konsep bLU cRU agar biker Enjoy menggunakan motor WR 155 R dan Connect dengan pengguna WR 155 R lainnya memperkuat kebersamaan.

BACA JUGA:AHRT Turunkan 2 Crosser di MXGP 2023, Samota Pekan Ini

Yamaha aktif mengadakan aktivitas untuk memberikan pengalaman berkendara offroad, salah satunya event akbar bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yang dimulai tahun 2022 dan berlanjut di 2023 yang telah dilaksanakan di Yogyakarta akhir Mei lalu. 

Pembalap profesional dan komunitas Yamaha konsisten mengikuti bLU cRU Yamaha Enduro Challenge sejak 2022 dan berpartisipasi lagi di event yang sama akhir Mei 2023 lalu di Yogyakarta.

Ambil bagian dalam Hiu Selatan Adventure Trail merupakan bagian dari konsistensi Yamaha terlibat dalam ajang bergengsi enduro lainnya, selain menggelar One Make Race seperti bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yang berjalan sukses. 

BACA JUGA:Touring Navigate to The Max: Tour de Sumatera Sukses Taklukan Trek di Sumsel

Sebanyak 3 pembalap profesional Yamaha tampil di kelas Private dan 15 orang komunitas Yamaha yaitu dari WR Owners Indonesia (WOI) mengikuti kelas Reguler event Hiu Selatan Adventure Trail.

”Kami ingin berperan serta untuk kemajuan dunia berkendara offroad yang saat ini makin berkembang pesat di Indonesia. Termasuk di dalamnya adalah dengan menghadirkan motor trail WR 155 R yang kian diminati masyarakat, serta didukung pelaksanaan event bLU cRU Yamaha Enduro Challenge bagi konsumen, komunitas maupun pembalap professional,” ujar Frengky Rusli, Asst. GM CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Norton Commando 961, Sang Ikonik yang Hidup Kembali di Era Kepemilikan TVS

“Selain itu kami pun mendukung penyelenggaraan ajang offroad lainnya seperti Hiu Selatan Adventure Trail dengan merangkul para pengguna WR 155 R agar menambah pengalaman berkendara dan jam terbang, serta step up mengasah kemampuan menaklukan tantangan di trek offroad dengan skill yang semakin meningkat,” jelasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: