AHRT Turunkan 2 Crosser di MXGP 2023, Samota Pekan Ini

AHRT Turunkan 2 Crosser di MXGP 2023, Samota Pekan Ini

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor Alfarizi dan Nuzul Ramzidan siap bersaing di ajang balap motocross tingkat dunia, FIM motocross World Championship (MXGP) 2023 kelas MX2 yang terselenggara di Samota, Nusa Tenggara Barat pada Minggu, 25 Juni 2023

Adel sapaan akrab Delvintor siap melanjutkan perjuangannya di ajang balap ini dengan motivasi tinggi sebagai pebalap tuan rumah, sementara Ramzidan yang turun sebagai wildcard memiliki semangat tersendiri atas debutnya di MXGP.

BACA JUGA:Touring Navigate to The Max: Tour de Sumatera Sukses Taklukan Trek di Sumsel

Adel yang akan turun bersama JM Racing Astra Honda, memiliki modal yang cukup baik dalam menghadapi balap akhir pekan ini. 

Berbekal seri Jerman dua pekan lalu, pengalaman sebagai wildcard di seri Samota tahun lalu yang berhasil finish di posisi 10 besar, serta dukungan sebagai pebalap tuan rumah meningkatkan energi dan kepercayaan diri Adel untuk menyuguhkan performa balap optimal di seri spesial yang digelar di Tanah Air tercintanya.

BACA JUGA:Norton Commando 961, Sang Ikonik yang Hidup Kembali di Era Kepemilikan TVS

“Saya tidak sabar untuk menjalani dua balapan di Indonesia. Setelah seri Jerman lalu, saya bersama tim terus melakukan evaluasi. Sebagai pebalap tuan rumah, saya akan menikmati balapan nanti dengan dukungan masyarakat. Saya pun berharap dapat meraih hasil yang baik,” ujar Delvintor.

Debut Sebagai Wildcard

Sementara itu, crosser muda AHRT, Nuzul Ramzidan siap menjalani balapan perdananya di pentas balap motocross dunia MXGP sebagai wildcard. 

BACA JUGA:Pembalap AHRT Siap Rebut Podium Lagi di Seri 3 ARRC 2023, Jepang

Berbekal torehan prestasi sebagai posisi tiga besar di Kejuaraan Nasional motocross tahun 2022, pemuda berusia 18 tahun ini akan berada dalam persaingan 23 pebalap di kelas MX2.

“Balap di arena balap MXGP tentu jadi salah satu mimpi saya sebagai pebalap. Kesempatan dan kepercayaan ini tak akan saya sia-siakan dan akan saya manfaatkan sebaik-baiknya. Semoga saya bisa memberikan penampilan terbaik di hadapan penggemar balap MX Indonesia,” ungkap Ramzidan.

BACA JUGA:Pindad Kenalkan MotoEV, Motor Listrik Tempur Untuk Mobilitas Pasukan Cepat dan Senyap

Adel dan Ramzidan akan berjuang akhir pekan ini di seri kesepuluh MXGP Samota kelas MX2, dimana sesi qualifying race digelar pada Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 15:15 WITA. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: