Deksa Almer Kibarkan Merah Putih di Seri 3 TTC 2023, Thailand

Deksa Almer Kibarkan Merah Putih di Seri 3 TTC 2023, Thailand

Pencapaian ini menempatkan Decksa pada posisi teratas klasemen sementara dengan total raihan poin 128.

“Saya puas dengan hasil akhir pekan ini. Berbekal latihan dan dukungan dari tim, saya dapat mempersembahkan double podium tertinggi. Semoga pada seri berikutnya saya mampu tampil lebih baik lagi dan kembali meraih podium juara,” ujar Decksa.

Sementara itu pada race kedua, pebalap Ramadhipa menunjukan talentanya saat berhadapan sengit dengan pebalap lainnya di grup depan.

 Pembalap AHM dengan nomor motor 5 ini semakin baik dalam memacu motornya dengan kembali meraih poin pada seri ini. 

BACA JUGA:Yamaha Gear 125 Sukses Taklukan Jalur Berliku Tanah Karo

Ramadhipa memiliki kesempatan meraih podium saat bersaing dengan pebalap lain di group depan, dengan aksi mumpuni Ramadhipa melesat dan finis pada posisi ke-4. 

Namun dengan adanya salah satu pebalap yang melewati track limit, Rama dinyatakan naik posisi 3. Total poin yang diraihnya  saat ini sebanyak 85 poin dan menduduki peringkat tiga pada klasemen sementara.

“Saya berkonsentrasi penuh agar tetap bisa menjaga momentum dalam persaingan yang ketat. Semoga di balapan berikutnya saya mampu memberikan podium lainnya bagi Indonesia,”kata Ramadhipa.

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Kini Punya Pusat Riset dan Inovasi Pelumas Terbesar di Indonesia

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan raihan prestasi yang dicapai menunjukkan kegigihan para pebalap binaan untuk terus belajar, berlatih dan memacu diri untuk mencetak prestasi terbaik.

“Pengalaman dan kemampuan mereka dalam ajang TTC diharapkan dapat menjadi bekal balapan di seri-seri berikutnya. Kami akan terus mendukung mereka agar terus dapat mengukir prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia", jelas Andy.

Perjuangan membanggakan kedua pebalap muda Indonesia ini akan terus berlanjut pada seri keempat yang akan digelar pada 29 Juli 2023 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: