AHM Segarkan CB650R, Big Bike Honda Bergaya Neo Sport Cafe Jadi Makin Gagah

AHM Segarkan CB650R, Big Bike Honda Bergaya Neo Sport Cafe Jadi Makin Gagah

Berdesain timeless dan memiliki tampilan ciri khas motor street fighter. Tampilannya memberi kesan sporti, modern, sekaligus memberikan aura gagah pada pengendaranya. 

BACA JUGA:Punya Topspeed Hingga 100 km/jam Lebih, Ini Spesifikasi Alva Servo

Daya tarik lain dari CB650R didapat melalui penyematan all LED lighting system dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern. 

Konsep Neo Sport Cafe dengan kesan retro yang kuat pun ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat. 

Dari samping, tampak jelas terekspos bagian-bagian mesin atau mekanikal, sedangkan di bagian belakang, gaya street fighter sangat kuat. 

Fitur Canggih

Penggunaan suspensi depan jenis inverted telescopic Showa 41mm meningkatkan kenyamanan handling. 

BACA JUGA:Alva Cervo, Motor Listrik 'Buas' Seharga Rp 40 Jutaan

Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan. Bagian ini memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. 

Fitur assist/ slipper clutch disematkan, membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dioperasikan, sekaligus mengurangai efek engine brake ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat. 

Honda Selectable Torque Control (HSTC) menjadi peranti wajib untuk CB650R. Fitur ini bertugas menyesuaikan tenaga mesin demi mengoptimalkan torsi pada roda belakang dan mengurangi selip. 

Penyematan Emergency Stop Signal (ESS) semakin menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. 

BACA JUGA:Keren Rek! The Rideshop TVS Surabaya Resmi Dibuka: Lengkap dan Tawarkan Kenyamanan 'Paripurna'

ESS secara otomatis mengaktifkan lampu darurat (hazard) saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan kepada pengendara di sekitarnya, terutama pada kendaraan di belakang untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Performa Mesin dan Pendukungnya

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: