CustoMAXI & Yard Built 2023 Resmi Ditutup, Karya Peserta Bakal Dipajang di Cibinong City Mall

CustoMAXI & Yard Built 2023 Resmi Ditutup, Karya Peserta Bakal Dipajang di Cibinong City Mall

BACA JUGA:7 Tips Jika Terpaksa Lewati Jalan Rusak

Tidak hanya dari Maxi skutik saja, hal menarik di ajang CustoMAXI & Yard Built tahun ini juga turut datang dari kelas Metal Sheet yang menampilkan hasil karyakarya modifikasi pada motor XSR 155. 

Hal menarik tersebut, adalah dengan keikutsertaan Builder profesional, yaitu Atenk Andi Akbar dari Katros Garage yang memamerkan XSR 155 Custom bergenre Cafaracer dengan konsep classic racing Yamaha.

“Sebagai custom enthusiast saya cukup tertarik untuk ikut meramaikan jalannya event CustoMAXI & Yard Built di tahun ini. Sebelumnya memang sudah pernah garap XSR 155 juga bergenre tracker futuristic untuk project Yard Built di tahun 2020, nah untuk tahun ini saya datang dengan ide yang berbeda, yaitu Caferacer,” ungkap Atenk.

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Siap Hadapi Seri 2 FIM JuniorGP di Valencia Pekan Ini

“Konsepnya sendiri saya mengambil special livery 60th WGP Yamaha, hasilnya pun cukup memuaskan dan aya optimis bisa terpilih sebagai salah satu Grand Finalis,” terang Atenk.

Bagi para pecinta modifikasi yang ingin menyaksikan secara langsung hasil karya-karya peserta, ayo datang dan berkunjung tahap Grand Final CustoMAXi & Yard Built 2023 yang akan segera digelar secara langsung di Cibinong City Mall pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: