PEVS 2023 Dapat Dukungan Penuh Pemerintah, Sukseskan Target Zero Emission 2060

PEVS 2023 Dapat Dukungan Penuh Pemerintah, Sukseskan Target Zero Emission 2060

Menyoroti mobilitas yang berkelanjutan dengan mengedepankan kendaraan listrik sebagai solusi masa depan, PEVS menjadi panggung kolaborasi antara sektor publik dan swasta dalam mencapai tujuan net zero emission yang diinginkan oleh pemerintah

BACA JUGA:Dominasi Seri 2 ARRC 2023, Malaysia, Pembalap AHRT Borong Podium Juara

Tidak hanya memamerkan kendaraan listrik, pameran ini juga menghadirkan industri pendukung kendaraan listrik seperti teknologi pengisian daya, infrastruktur pengisian, solusi baterai, dan komponen lainnya.

Project Manager PEVS 2023 Rudi MF menyampaikan bahwa selain menyediakan berbagai kegiatan edukatif dan kesadaran lingkungan  yang berkelanjutan meliputi seminar & talkshow. 

PEVS juga menggencarkan berbagai program business yang dikemas secara menarik seperti  Business to Business, Business to Customer serta Business to Government.

"PEVS 2023 akan menjadi wadah bagi para pengunjung untuk melihat langsung perkembangan terbaru dalam industri kendaraan listrik. Kami berharap acara ini dapat memperkuat kolaborasi antara sektor publik, swasta, dan masyarakat dalam mewujudkan transportasi yang berkelanjutan," tukas Rudi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: