Antusias Builder Papan Atas di Gelaran Customaxi & Yard Built 2023

Antusias Builder Papan Atas di Gelaran Customaxi & Yard Built 2023

Sedangkan Wendy Purnama (W Bike Kustom), builder Yard Built yang membuat custom XSR 155 berkonsep “Big Wheels Bike”, juga membeberkan pandangannya. 

Customaxi & Yard Built merupakan kompetisi custom yang bagus untuk mengembangkan kreatifitas. Juga ikut menghidupkan industri bengkel-bengkel dan sparepart. Gaya modifikasi motor juga tidak monoton dengan adanya kontes seperti ini. Terkait custom XSR 155, motor ini sudah cakep lalu diperkuat lagi dengan perubahan-perubahan minim,” ungkap Wendy.

“Arahnya menurut saya cenderung mengikuti tren dan terus dieksplorasi. Sampai saking pengennya punya XSR 155, membuat orang mengubah tampilan motor lain pakai body set XSR 155. Hasil dari Customaxi & Yard Built ini bisa menjadi kiblat buat custom XSR 155 dan hasilnya akan lebih baik dari yang sudah ada sebelumnya. Hal ini karena ada improve dari referensi sebelumnya dan skill yang bertambah,” terangnya.

BACA JUGA:Usai Operasi, Marquez Dipastikan Absen di GP Argentina

Kontes Customaxi & Yard Built membuka kesempatan buat unjuk gigi menampilkan motor custom terbaik XSR 155, karena itu segera daftarkan karya Anda di ajang bergengsi ini.

Berikut cara turut serta dalam Customaxi & Yard Built :

1. Ambil dokumentasi foto motor maksimal sebanyak 3 buah dengan format landscape dari sisi kanan, kiri dan belakang. lalu buat video review singkat dengan durasi maksimal 1 menit yang menjelaskan poin modifikasi pada motor.

BACA JUGA:Decky Al Raih Podium 3 di Seri Pertama TVS Asia One Make Championship 2023

2. Upload konten foto dan video (reels) tersebut di media sosial Instagram dengan hashtag #custoMAXI2023, #YardBuilt2023, #BanggaMaximal serta mention 5 teman mu. Jangan lupa untuk follow dan tag akun Instagram @yamahaindonesia.

3. Setelah itu lakukan registrasi pada link berikut ini : https://customaxiyamaha.com/

Tidak hanya pengguna XSR 155 yang siap berlomba, pemilik skutik Maxi Yamaha juga sudah tak sabar memamerkan kreasi mereka di event ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: