Pencapaian Terbaik Yamaha di IIMS 2023, Dikunjungi 30 Ribu Orang dan Sabet 3 Penghargaan

Pencapaian Terbaik Yamaha di IIMS 2023, Dikunjungi 30 Ribu Orang dan Sabet 3 Penghargaan

Sementara untuk penghargaan yang kedua diberikan kepada salah satu produk unggulan dari kategori Classy Yamaha, yaitu Fazzio Hybrid Connected sebagai Best Scooter IIMS 2023

Dengan pilihan warna baru yang energik dan menarik, Fazzio Hybrid Connected sukses menyedot perhatian di IIMS 2023. Pilihan untuk kategori Classy Yamaha juga semakin luas dengan hadirnya produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dengan pilihan warna yang elegan dan menarik.

BACA JUGA:Konsisten di Bidang Motorsport, Yamaha Dapat 4 Penghargaan IMI Award 2022

BACA JUGA:10 Pembalap Lolos Seleksi Astra Honda Racing School, Ini Daftarnya

Selain itu, tampilnya line up kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) di booth Yamaha yang meliputi model EV E01, NEO’s, E-Vino, dan juga E-PAS (sepeda listrik) ternyata sukses menarik minat para pengunjung untuk datang. 

Bahkan model EV E01 yang turut tersedia di area test ride bersama dengan NEO’s banjir peminat, sehingga E01 sukses terpilih sebagai Best Tested Motorcycle Choice di kategori motor bensin maupun EV dengan total peserta uji kendara sebanyak 484 orang selama berlangsungnya pameran.

BACA JUGA:Biar Gak 'Goyang Inul' Begini Cara Perawatan Bearing Roda Sepeda Motor

BACA JUGA:Siap Penuhi Kebutuhan Bikers Jawa Timur, RC Motogarage Hadir di Surabaya

Pencapaian luar biasa yang didapatkan oleh Yamaha di ajang IIMS 2023 tidak terlepas dari respon positif dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat. 

Kedepannya Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik kepada pelanggan setia bersama berbagai produk unggulan di event selanjutnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: