Cara Unik Komunitas WR Owner Indonesia Nikmati Wisata Alam

Cara Unik Komunitas WR Owner Indonesia Nikmati Wisata Alam

Iman Muwardi juga mengatakan,nkeseruan berpetualang dengan Yamaha WR 155 R mengantarkan rombongan peserta dari komunitas WOI makin enjoy ketika tiba di lokasi menikmati pesona Sanghyang Kenit. 

Motor itu memang layak menjadi “The Real Adventure Partner” yang menemani para penggemar aktivitas offroad menuntaskan hobi sekaligus mengunjungi destinasi wisata

BACA JUGA:Bergaya Classy dengan Banyak Fitur, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

BACA JUGA:Red Bull KTM Factory Racing Tampil Gahar Hadapi MotoGP 2023

Seperti yang dirasakan peserta Gas Bareng ini, dapat melihat keindahan alam di Sanghyang Kenit sekaligus mendapatkan pengalaman berkendara Yamaha WR 155 R.

Yamaha WR 155 R

Seperti diketahui, mengusung tema The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya.

Sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara.

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brand Terbaru di Bali

BACA JUGA:Ini Penampakan Livery Baru Pramac Racing, Masih Andalkan Duet Martin dan Zarco

Yamaha WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm. 

Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, Yamaha WR 155 R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: