Intip Daftar Fitur Unggulan Yamaha XMAX Connected

Intip Daftar Fitur Unggulan Yamaha XMAX Connected

Fitur TCS yang berfungsi menjaga ban belakang tidak kehilangan traksi ketika pengendara berakselerasi di permukaan jalan licin, serta rem ABS yang mencegah ban terkunci ketika melakukan rem mendadak beberpa kali bekerja ketika para peserta melalui jalur berbatu di daerah Danua Batur Kintamani dan Karang Boma di Uluwatu. 

Serta pada saat melakukan riding di tengah guyuran hujan ketika menuju Pantai Melasti di Pecatu. 

4. Posisi Berkendara Rileks 

Keunggulan lain pada XMAX Connected yang dirasakan selama touring adalah posisi berkendara yang nyaman. 

Sama seperti generasi pendahulunya, XMAX Connected tetap menyajikan posisi kaki yang rileks dengan area pijakan yang sangat luas serta posisi duduk yang sangat ergonomis. 

BACA JUGA:Terdesak Kebutuhan Ekonomi, IRT di Tambora Nekat Curi Motor Honda Vario 125 Milik Tetangga

BACA JUGA:Komunitas Honda CB150X Gelar Gathering Akhir Tahun

Dengan keunggulan itu fisik pengendara pun tidak mudah pegal dan lelah ketika harus riding selama berjam-jam sejauh ratusan kilometer saat menuju berbagai spot destinasi yang ada di Bali. 

5. Kapasitas Bagasi & Tangki Bensin yang Besar

Salah satu fitur pendukung aktivitas touring lainnya yang terdapat pada XMAX Connected adalah kapasitas bagasi dan tangki yang besar. 

Selama kegiatan touring, para peserta sangat mengandalkan bagasi sebesar 44.9 liter untuk menaruh berbagai alat perlengkapan riding seperti jas hujan, baju ganti, dan juga perlengkapan lainnya. Kapasitas tangki yang mencapai 13 liter juga mampu memberika daya jelajah yang sangat jauh.

6. Mesin BLUE CORE 250cc 

Pada sektor jantung pacu, XMAX Connected mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang telah terbukti handal dan kuat dalam menghadapi berbagai kondisi jalan. 

BACA JUGA:Ingin Touring Akhir Tahun Seru dan Aman, Simak Tips Berikut Ini

BACA JUGA:Tips Turing Akhir Tahun, Perhatikan 3 Tahapan Ini, Bradsis!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: